Kabar Sumenep

Yuliani Kecewa Polres Sumenep, Tiga Tahun Tak Bisa Ungkap Pembunuh Suaminya

Yuliani (34), istri korban pembunuhan 3 tahun lalu, kembali mendatangi Polres Sumenep, Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, untuk mempertanyakan

Yuliani Kecewa Polres Sumenep, Tiga Tahun Tak Bisa Ungkap Pembunuh Suaminya
Ali Hafidz Syahbana - SuryaMalang.com
Yuliani (34), istri mendiang Muhammad Anwar (36) asal Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget di Polres Sumenep, Kamis (28/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Yuliani (34), istri korban pembunuhan 3 tahun lalu, kembali mendatangi Polres Sumenep, Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, untuk mempertanyakan keseriusan polisi.

Perempuan asal Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget itu datang memakai baju dan kerudung warna kuning. Ia bersama keluarganya mengatakan, ini terahir kalinya dan tak akan datang lagi. 

"Saya datang ke Polres Sumenep ini terahir kalinya karena selama tiga tahun masih belum ada titik terang. Dan saya mau melanjutkan kasus ini ke Polda saja," katanya, menampakkan wajah sedihnya.

Yuliani datang untuk menemui Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Tego S Marwoto namun gagal karena sedang tidak berada di kantor.

Suami Yuliani bernama Mohammad Anwar. Pada 2016 silam, Anwar terbunuh dalam usia 36 tahun. 

Jenazahnya ditemukan di Pantai Desa Cabbiya Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep.

"Bahkan hasil visum almarhum suami saya itu tidak dikasihkan pada saya. Saya minta keadilan hukum," pintanya.

Yuliani yakin, suaminya dibunuh tetapi polisi tidak menunjukkan perkembangan hasil penyelidikan selama tiga tahun terakhir. 

"Kalau kecurigaan sudah ada semuanya, tapi tidak ada tanggapan dari Polres Sumenep meski saya sudah berkali-kali datang, hanya diberikan janji selama tiga tahun lamanya," ungkapnya. 

Seperti diberitakan, pihak keluarga korban curiga, Anwar dibunuh gara-gara menyebarkan video rekaman temannya yang sedang selingkuh.

"Dulu pamitnya mau pergi ke kampus Universitas Wiraraja jadi kepanitiaan, padahal waktu itu hari libur," kata Yuliani di markas Polres Sumenep, Rabu (13/2/2019) lalu.

Yuliani cerita, mendiang suaminya pernah mengakui bahwa telah menyebarkan video temannya yang berselingkuh. "Itu disebarkan," tuturnya.  Ali Hafidz Syahbana

BERITA TERKAIT • Anwar Tewas Usai Sebar Video Teman Selingkuh 3 Tahun Silam, Keluarga Kecewa Polres Sumenep

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved