Malang Raya

Wali Kota Malang Respon Positip Rencana Kerjasama Dengan Gojek

Gojek melihat potensi di Kota Malang cukup besar. Malang sebagai Kota Pendidikan dan perkembangan UMKM dinilai memiliki potensi tinggi.

Penulis: Benni Indo | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Benni Indo
Wali Kota Malang, Sutiaji 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wali Kota Malang, Sutiaji menanggapi positif upaya Gojek menjajaki bisnisnya di Kota Malang. Sutiaji juga berharap Gojek bisa membantu peningkatan ekonomi masyarakat Kota Malang.

"Makanya sebelum sampai oke, detail instrumen mana yang mau ditangkap. Peluangnya bagus saja, namun perlu perhatian kepada konsumen. Kedua, mitra pengemudi diperhatikan juga," katanya, Jumat (1/3/2019).

Dalam pertemuannya dengan pihak Gojek, Sutiaji menjelaskan,  Gojek melihat potensi di Kota Malang cukup besar. Malang sebagai Kota Pendidikan dan perkembangan UMKM dinilai memiliki potensi tinggi

"Malang dianggap berpotensi mengembangkan Gojek. Banyak aplikasi yang bisa diambil di Kota Malang. Saya harap punya aplikasi yang memberi sumbangsih kepada Kota Malang," terangnya.

Terkait pengembangan Smart City, Sutiaji menilai perlu ada prmbahasan lebih lanjut. Pemkot Malang akan melakukan inventarisasi untuk menunjang program Smart City yang dibutuhkan Gojek

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved