Kabar Sidoarjo

Camelia Malik Dan Empat Artis Datang Ke Rutan Medaeng Sidoarjo, Kunjungi Ahmad Dhani

Mereka datang untuk memberikan support. Sebagai teman sesama musisi. Memberikan dukungan dan semangat untuk Ahmad Dhani.

Camelia Malik Dan Empat Artis Datang Ke Rutan Medaeng Sidoarjo, Kunjungi Ahmad Dhani
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Artis Camelia Malik bersama sejumlah artis lain mengunjungi musisi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan.

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Camelia Malik datang ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Senin (04/03/2019). Camelia datang memakai kacamata hitam. Serta memakai baju warna hijau berjilab hitam

Nampak bukan hanya Camelia saja yang datang. Tetapi juga ada empat artis lain. Diantaranya artis Baby Zelvia, Hengky Tornado, Hj Lia Tritamtomo, dan Dewi Suhenda. Dan lima artis era 80 an tersebut datang sekitar pukul 09.07 WIB.

Nampak mereka datang berjalan dari parkiran mobil menuju ke Rutan Medaeng. Kurang lebih sejauh15 meter. Selain itu mereka juga membawa bungkusan kresek warna merah dan putih berukuran cukup besar.

Namun mereka tidak menjawab apapun ketika ditanya oleh awak media apa yang dibawa dan tujuannya ke rutan apa. Kedatangan mereka langsung disambut oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid, lima artis tersebut langsung datang dari Jakarta. "Mereka datang untuk memberikan support. Sebagai teman sesama musisi. Memberikan dukungan dan semangat untuk Ahmad Dhani," jawabnya singkat.

Saat ini, lima artis tersebut masih berada di dalam rutan. Dan belum tahu apa saja yang akan dibicarakan di dalam rutan.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved