Breaking News:

Piala Presiden

Hasil Skor Akhir Arema FC VS Barito Putera Adalah 3-2, Menang Lewat Come Back Mendebarkan

Tim Singo Edan akhirnya bisa menang lewat come back mendebarkan setelah sempat tertinggal 0-2, Hasil skor akhir Arema FC VS Barito Putera 3-2

hayu yudha prabowo - suryamalang.com
Hasil SKor Akhir Arema FC Vs Barito Putera 3-2. Gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko berebut bola dengan gelandang Barito Putera, Prisca Elisa Womsiwor dalam laga Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN  - Pertandingan Arema FC Vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada babak penyisihan Piala Indonesia Grup E Piala Presiden 2019 Senin (4/3/2019) malam berkesudahan dengan hasil skor akhir 3-2 untuk tuan rumah.

Tim Singo Edan akhirnya bisa menang lewat come back mendebarkan setelah sempat tertinggal 0-2, tapi mampu mencatatkan hasil skor akhir Arema FC VS Barito Putera Adalah 3-2.

Gol Dedik Setiawan di menit 77 dan 90+4 serta gol Ahmad Nur Hardianto menit-90 mengunci hasil skor 3-2 untuk kemenangan Singo Edan di Pertandingan Arema FC Vs Barito Putera .

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah dan Barito Putera, sejak babak pertama sama-sama bermain menekan dan kuat dalam pertahanan, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Ini Wajah 2 Kakak Kandung Pria Luna Maya, Nyaris Tak Terekspos, Berparas Bule & Punya Profesi Keren

Sikap Tak Biasa Ashanty Jadi Sorotan Disinggung Pernikahan Syahrini, Ungkap Kata-kata Ini Lalu Pergi

4 Kontroversi Lucinta Luna Sebelum Dikabarkan Kencani 25 Pria, Transgender Hingga Skandal

Memasuki babak kedua pertandingan tak kalah seru. Permainan cepat dan tekanan kuat terus dibangun oleh Hamka Hamzah dkk serta Evan Dimas dkk.

Tak hanya pemain yang panas di tengah lapangan, tim pelatih Arema FC bahkan sempat protes pada wasit lantaran menganggap pemainnya dilanggar pemain lawan.

Jenuh dengan kebuntuan yang dialami, akhirnya pada menit-58, Ricky Kayame pemain baru Arema FC menjalani debut perdananya.

Mantan pemain Persebaya itu masuk menggantikan Ridwan Tawainella.

Masuknya Ricky Kayame tak membuat Arema FC unggul, justru terbobol pada menit-63, sehingga membuat Arema FC tertinggal 0-1.

Gol Barito Putera dicetak oleh Yakob Sayuri. Yakob berhasil menjebol gawang yang dijaga Utam Rusdiana setelah mendapatkan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna lewat sundulan. 

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved