Kabar Sidoarjo

Kuasa Hukum Ahmad Dhani Sebut, Artis Camelia Malik Akan Buat Petisi Penangguhan Penahanan

Petisi dibuat untuk mendukung penangguhan penahanan Ahmad Dhani. Petisi tersebut akan ditandatangani oleh berbagai artis dan seniman.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani Sebut, Artis Camelia Malik Akan Buat Petisi Penangguhan Penahanan
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Camelia Malik Usai Menjenguk Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng, Sidoarjo. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan.

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Kuasa hukum Ahmad Dhani sebut para artis rombongan Camelia Malik akan membuat petisi.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan, petisi tersebut dibuat untuk mendukung penangguhan penahanan Ahmad Dhani.

"Ya tadi saat di dalam rutan selain bertemu dengan Ahmad Dhani juga berjumpa dengan Mulan Jameela. Para artis  tersebut berencana membuat petisi," jelasnya kepada awak media di Rutan Medaeng, Senin (04/03/2019).

Ia mengatakan, petisi tersebut akan ditandatangani oleh berbagai artis dan seniman. "Yang mengkoordinir adalah Camelia Malik. Karena ini juga merupakan bentuk dukungan dan solidaritas antar seniman dan artis," tambahnya.

Sebelumnya, kunjungan kelima artis era 80-an tersebut memang bertujuan untuk menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. "Kebetulan ada acara di Surabaya. Sekalian saja menjenguk," ujar Sahid.

Dirinya mengatakan, di dalam kunjungan tersebut sama sekali tidak membahas politik. "Suasananya ceria. Apalagi kan juga sama sama seniman. Jadi banyak guyon dan bercanda," tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan, rombongan Camelia Malik juga membawa beberapa makanan ringan untuk pentolan Dewa 19 tersebut. "Tadi Camelia Malik membawa donat dan kurma. Rencananya akan membawa air zam zam. Tapi ternyata tak jadi," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid juga menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hanya mengobrol seperti biasa.

"Ya tadi mbak Mulan berencana akan hadir dalam persidangan Ahmad Dhani. Tadi juga sempat bertemu dengan rombongan artis Camelia Malik. Rencananya Insya Allah Mulan serta para rombongan artis Camelia Malik akan sudah stand by di PN Surabaya sekitar pukul 08.00 - 09.00," pungkasnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved