Breaking News:

Wakil Ketua Umum PSSI Sebut KLB PSSI Tunggu Persetujuan FIFA

Hasil rapat executive commitee (exco) PSSI memutuskan akan menggelar KLB setelah Plt Ketua Umum, Joko Driyono, ditetapkan sebagai tersangka oleh Satga

edgar
Wali Kota Malang, Sutiaji, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Eks CEO Arema Iwan Budianto dan CEO Arema Agoes Soerjanto saat menghadiri acara silaturahmi Panglima TNI dengan Aremania di Balaikota Malang pada Minggu (3/3). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto, mengatakan kongres luar biasa (KLB) tinggal menunggu persetujuan dari FIFA.

Hasil rapat executive commitee (exco) PSSI memutuskan akan menggelar KLB setelah Plt Ketua Umum, Joko Driyono, ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola.

“Sekarang kami lagi proses menunggu rekomendasi dari FIFA,” kata Iwan di Malang, Minggu (3/3/2019).

Ia menambahkan dalam satu hingga dua hari, surat persetujuan dari PSSI bakal diterima. Usai diterima, rapat exco bakal kembali digelar untuk menentukan kapan digelarnya KLB.

“Kami sedang menunggu jawabannya satu sampai dua hari. Begitu surat rekomendasi dari FIFA turun kami memutuskan tanggalnya,” ucapnya.

Iwan mengatakan paling cepat KLB akan digelar dalam tiga bulan mendatang. Sebab, ada beberapa perangkat yang perlu disiapkan seperti Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan.

“Paling cepat tiga bulan kedepan lah,” pungkasnya. 

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved