Kabar Surabaya

Akui Kaget, Partai Demokrat Masih Akan Minta Keterangan Dari Andi Arief Tertangkap Karena Narkoba

Bagi Demokrat, kejadian tertangkapnya Andi Arief akibat penyalahgunaan narkoba, merupakan yang kali pertama.

Akui Kaget, Partai Demokrat Masih Akan Minta Keterangan Dari Andi Arief Tertangkap Karena Narkoba
Google
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Partai Demokrat mengaku terkejut dengan kabar penangkapan salah satu petingginya, Andi Arief. Sebelum memberikan keputusan, Partai Demokrat akan meminta informasi kepada Andi Arief secara langsung.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Suryamalang.com, Senin (4/3/2019) malam, Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan, pihaknya mengaku kaget. "Menjawab pertanyaan media terkait dengan masalah hukum yang sedang dihadapi oleh Sdr Andi Arief, kami sampaikan bahwa Kami Partai Demokrat kaget atas peristiwa yang menimpa pribadi Andi Arief," kata Imelda dikutip dari keterangan tertulisnya.

Bagi Demokrat, kejadian tertangkapnya Andi Arief akibat penyalahgunaan narkoba, merupakan yang kali pertama. "Mengingat sepengetahuan kami saudara Andi Arief selama ini tidak pernah terlibat persoalan narkoba dan yang bersangkutan selama ini memberikan kontribusi besar terhadap proses demokrasi di Indonesia," kata Imelda.

Pihaknya mengaku baru mengikuti perkembangan kasus Andi Arief dari media dan keterangan kepolisian. "Kami mengikuti peristiwa ini dari media serta keterangan dari pihak Kepolisian," katanya.

Oleh karena itu, menurut Imelda, Demokrat masih akan mendalami kasus ini sebelum mengambil sikap. "Untuk mendalami hal ini kami akan mencari informasi secara langsung dari pihak Sdr Andi Arief dan oleh karena itu kami belum bisa menyampaikan hal apapun terkait masalah hukum ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, Politisi Partai Demokrat, Andi Arief dikabarkan ditangkap di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, pada Minggu (3/3/2019).

Wasekjen Partai Demokrat tersebut ditangkap karena diduga mengonsumsi narkoba. Informasi yang didapat Tribunnews menyebutkan, saat ditangkap Andi Arief bersama dengan seorang wanita. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved