Breaking News:

Arema Malang

Kapten Arema FC Hamka Hamzah Dapat 20 Jahitan Gara-Gara Insiden Benturan Dengan Pemain Barito Putera

Karena luka robek yang lebar dan dalam, Hamka diharuskan beristirahat selama sepekan ini sembari menunggu luka dan jahitannya mengering.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hamka Hamzah, Kapten Arema FC harus mendapat 20 jahitan usai mengalami robek di bibir karena berbenturan dengan siku pemain Barito Putera, Senin (4/3/2019) kemarin.

Banyaknya jahitan yang didapat tak lain karena parahnya luka dibibir bagian atas Hamka yang menganga dan terus mengeluarkan darah usai kejadian dan hingga dibawa ke rumah sakit.

Saat ini Hamka telah diperbolehkan pulang untuk beristirahat dirumah, setelah sebelumnya harus dirawat di rumah sakit.

"Hamka sudah pulang ke rumah, dia mendapat jahitan kurang lebih 20 jahitan," kata Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi pada Suryamalang.com, Selasa (5/3/2019).

Karena luka robek yang lebar dan dalam, Hamka diharuskan beristirahat selama sepekan ini sembari menunggu luka dan jahitannya mengering.

"Dia harus istirahat sekitar lima hari sampai sepekan ini agar lukanya kering dulu," jelasnya.

Seperti diketahui, Hamka diduga terlibat insiden dengan Artur Vieira bek Barito Putera nomor punggung 3, sebelum terciptanya gol ketiga. Keduanya terlibat duel udara namun siku Artur mengenai bibir Hamka.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved