Rumah Politik Jatim

TKN Jokowi-Ma'ruf Soal Andi Arief yang Ditangkap Karena Narkoba: Kami Prihatin

Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menyatakan keprihatinannya terhadap kasus yang mendera politisi Partai Demokrat.

TKN Jokowi-Ma'ruf Soal Andi Arief yang Ditangkap Karena Narkoba: Kami Prihatin
Tribunnews
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menyatakan keprihatinannya terhadap kasus yang mendera politisi Partai Demokrat, Andi Arief. Mohammad Yamin, Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Tim Kampanye Nasional (TKN) berharap kasus tersebut menjadi yang terakhir.

"Kami prihatin. Ternyata, narkoba masuk ke ranah teman-teman politik," ujar Mohammad Yamin ketika dikonfirmasi di Surabaya, Senin (4/3/2019).

"Saya kira ini harus menjadi yang terakhir. Saya ingatkan kepada seluruh tokoh masyarakat, supaya ini menjadi kasus yang terakhir," katanya menegaskan.

Pihaknya mengaku mengenal Andi Arief secara pribadi. Namun, ia tetap menegaskan melawan narkoba. "Saya kenal lama sama saudara Andi Arief. Namun, itu masalah dia yang harus dihadapi. Bangsa ini harus menyatakan perang melawan narkoba," ucapnya.

Untuk diketahui, Politisi Partai Demokrat, Andi Arief dikabarkan ditangkap di sebuah hotel di Slipi, Jakarta Barat, pada Minggu (3/3/2019).

Wasekjen Partai Demokrat tersebut ditangkap karena diduga mengonsumsi narkoba. Informasi yang didapat Tribunnews menyebutkan, saat ditangkap Andi Arief bersama dengan seorang wanita. 

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved