Breaking News:

Piala Presiden

Viking dan Bobotoh Sambut Ratusan Bonek di Stasiun Tasikmalaya, Jawa Barat

Ratusan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, yang naik kereta api Pasundan memasuki wilayah Jawa Barat, Selasa (5/3/2019) pukul 20:00 WIB

Editor: yuli
ndaru wijayanto
Ratusan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, yang naik kereta api Pasundan memasuki wilayah Jawa Barat, Selasa (5/3/2019) pukul 20:00 WIB. 

SURYAMALANG.COM, TASIKMALAYA - Ratusan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, yang naik kereta api Pasundan memasuki wilayah Jawa Barat, Selasa (5/3/2019) pukul 20:00 WIB. 

Mereka hendak ke Bandung untuk menyaksikan laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya pada ajang Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).  

Tiba di Stasiun Tasikmalaya, Bonek mendapat sambutan hangat dari suporter tuan rumah Viking dan Bobotoh, komunitas suporter Persib Bandung.

Ketika kereta berhenti, puluhan suporter tuan rumah itu menyambut Bonek dengan nyanyian selamat datang.

Begitu juga dengan Bonek yang kompak keluar dari dalam kereta untuk membalas ucapan selamat datang dari Viking dan Bobotoh.

Setelah dari Stadiun Tasikmalaya, rombongan Bonek masih akan melalui tiga stasiun lagi sebelum tiba di perhentian terakhir.

Melewati Stasiun Ciawi, Cipeunduy, Cibatu dan terakhir tiba di Stasiun Karacondong sekitar pukul 23:10 WIB, Selasa (5/3/2019).  Ndaru Wijayanto

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved