Breaking News:

Kabar Sumenep

Astaga! Ada Bayi Berkaki Cacat Menangis di Selokan Dekat Kuburan di Sumenep, Madura

Tiba - tiba ada suara bayi menangis di daerah kuburan Kamsota Dusun Sombang Desa Palasa, Kecamatan Talango. Rabu, (6/2/2019)

Editor: yuli
suryamalang.com
Bayi dibuang dekat kuburan Kamsota Dusun Sombang Desa Palasa, Kecamatan Talango, Sumenep. Rabu, (6/2/2019) 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Suara tangis bayi tiba-tiba terdengar di dekat kuburan Kamsota Dusun Sombang Desa Palasa Kecamatan Talango, Sumenep, Rabu, (6/2/2019).

"Bayinya ditemukan pertama kali oleh Bu Rahmi (54) setelah pulang dari pasar di dekat kuburan Kamsota, jaraknya sekitar 50 meter dari pasar," kata Taufik.

Taufik menceritakan bayi itu dalam keadaan cacat, dan dibungkus dengan kain.

"Bayinya cacat, tidak ada kakinya satu dan ditemukan di selokan dekat kuburan, saat itu Bu Rahmi hendak pulang dari pasar sekitar pukul 07.30 WIB, kondisikhujan," tuturnya.

Kunti Imaniyah, warga setempat, juga menyebut Bu Rahmi yang menemukan bayi di dekat kuburan Kamsota.

"Iya benar jenis kelamin laki-laki, tapi sekarang katanya sudah ada di Puskesmas Talango," kata Kunti.

Kepala Puskesmas Kecamatan Talango, dr Sari Yuli Yarti membenarkan bayi yang ditemukan warga Desa Palasa sempat diperiksanya.

"Bayinya sudah mendapat penanganan di puskesmas, saat ini perawatan lebh intensif di RSUD Moh Anwar Sumenep karena butuh penanganan khusus," kata Sari.

Saat ini, pukul 20.00 WIB informasi yang beredar menyebutkan, pembuang bayi cacat itu sudah ditemukan, yakni warga Kecamatan Talango. Ali Hafidz Syahbana

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved