Kabar Madiun

Hingga Kini, Jalan Raya Madiun - Surabaya Di KM 158-159 Desa Garon Masih Tergenang Air Banjir

Hingga Kamis (7/3/2019), banjir masih meluap hingga Jalan Raya Madiun-Surabaya sepanjang sekitar satu kilometer, tepatnya di KM 158 hingga Km 159.

Hingga Kini, Jalan Raya Madiun - Surabaya Di KM 158-159 Desa Garon Masih Tergenang Air Banjir
suryamalang.com/Rahadian Bagus
Kondisi Jalan Raya Madiun- Surabaya di Desa Garon Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (7/3/2019) pagi. Seorang pengendara motor menuntun motornya yang mogok akibat kemasukan air. 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Hingga Kamis (7/3/2019), banjir masih meluap hingga Jalan Raya Madiun-Surabaya sepanjang sekitar satu kilometer, tepatnya di KM 158 hingga Km 159. Pantauan di lokasi, masih terjadi perlambatan lalu lintas baik dari arah barat ke timur ataupun sebaliknya.

"Pagi ini, Jalan Raya Madiun Surabaya tepatmya di KM 158-159 debit air mengalami peningkan sehingga memenuhi badan jalan, sepanjang satu kilometer, sehingga terjadi perlambatan,  Kendaraan dari arah Surabaya ke arah Madiun ramai lancar, begitu juga arus lalu lintas dari arah barat atau dari Madiun menuju Surabaya," kata Kasatlantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih saat dikonfirmasi, Kamis (7/3/2019).

Ia mengatakan, meski jalan tertutup air dengan ketinggian mencapai sekitar 30 sentimeter, kendaraan roda dua ataupun roda empat masih dapat melintas.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 10.30 WIB, luapan banjir masih menutup jalan raya Madiun-Surbaya di Desa Garon, Kecamatan Balerejo. Namun, berbeda dari sehari sebelumnya, air yang meluap ke jalan sudah relatif tidak mengalir deras.  Beberapa kendaraan roda dua tampak mogok karena mesin kemasukan air.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved