Sepak Bola

Penampilan Striker Asing Persela Lamongan Belum Seperti Di Video, Begini Komentar Aji Santoso

Aji Santoso mengakui jika striker asingnya itu belum tampil sesuai espektasi dan belum sesuai video yang dilihat ketika hendak mendatangkan Brandao.

Penampilan Striker Asing Persela Lamongan Belum Seperti Di Video, Begini Komentar Aji Santoso
Instagram @perselafc
Washington Brandao striker asing Persela Lamongan 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Penampilan Washington Brandao, striker asing Persela Lamongan nampaknya belum mampu mencuri hati Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan.

Saat memperkuat Laskar Joko Tingkir melawan Persita Tangerang lalu pada laga pembuka babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup E di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3/2019) lalu, striker asal Brasil itu dinilai masih belum mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Meski saat itu Persela Lamongan menang 2-0, namun dua gol yang tercipta bukan hasil dari Brandao, melainkan gol Malik Risaldi dan Kei Hirose.

Terkait penampilan Brandao, Aji Santoso mengakui jika striker asingnya itu belum tampil sesuai espektasi dan belum sesuai video yang dilihat ketika hendak mendatangkan Brandao.

"Betul, dia (Brandao,red) belum memperlihatkan kemampuannya secara penuh," kata Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan, Kamis (7/3/2019).

Untuk dapat menyaksikan aksi Brandao secara maksimal, pihaknya mengaku akan menunggu hingga striker asingnya itu dapat beradapitasi lebih bersama tim.

"Saya masih harus menunggu waktu yang tepat untuk melihat dia mengeluarkan permainan seperti saat di video. Saya harus sedikit sabar," ujarnya.

Menurut Aji, Brandao perlu lebih lama untuk berlatih bersama Persela agar permainannya dapat menyatu dengan pemain lainnya.

"Dia latihan hanya dua kali bersama saya saat Piala Indonesia. Kedepan dia harus bermain sesuai filosofi Persela," jelas Aji.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved