Kabar Kediri

Mayat Pria Tanpa Busana Mengapung di Kediri, Berikut ini Ciri-ciri Fisiknya

Sesosok mayat laki-laki telanjang mengapung di sungai Dusun Jarakan, Desa Nyawangan Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Kamis (7/3/2019).

Mayat Pria Tanpa Busana Mengapung di Kediri, Berikut ini Ciri-ciri Fisiknya
didik mashudi - suryamalang.com
Sesosok mayat laki-laki telanjang mengapung di sungai Dusun Jarakan, Desa Nyawangan Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Kamis (7/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Sesosok mayat laki-laki telanjang mengapung di sungai Dusun Jarakan, Desa Nyawangan Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Kamis (7/3/2019).

Sejauh ini warga sekitar tidak ada yang mengenali identitasnya. Ciri-ciri mayat tidak mengenakan pakaian ini diperkirakan berusia sekitar 55 tahun dengan rambut memutih dan botak.

Meski kondisinya masih bisa dikenali, namun mulai terjadi pembusukan karena diperkirakan sudah lebih dari dua hari meninggal dunia. Kulitnya juga mulai lecet-lecet dan lebam.

Penemuan mayat di sungai yang dekat gerbang perbatasan Kabupaten Kediri dan Tulungagung ini sempat menarik perhatian warga yang kebetulan melintas. Tidak sedikit warga yang berhenti untuk melihat kondisi jenasah terapung di tepian sungai.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian Polsek Kras. Selanjutnya petugas dibantu masyarakat mengevakuasi jenasah untuk dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Kediri.

Pertama kali mayat Mr X ini dipergoki Toha, warga setempat. Saat melintas di sekitar lokasi melihat ada mayat mengambang di pinggiran sungai.

Selanjutnya Toha memberitahu kepada warga lainnya. Namun warga tidak ada yang mengenalinya. Selanjutnya mayat dievakuasi diangkat dari tepian sungai.

Kondisi sungai sendiri airnya mengalir cukup deras dengan kedalaman sekitar satu meter. Diduga korban hanyut dan jasadnya mengapung di TKP penemuan mayat.

"Warga sekitar TKP tidak ada yang mengenali. Korban diduga hanyut dari daerah lain dan mayatnya terdampar di TKP," tutur Amin, salah satu saksi. 

Sementara petugas Polsek Kras masih melakukan pemeriksaan saksi- saksi. Sejauh ini belum ada laporan masuk masyarakat yang telah kehilangan anggota keluarganya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved