Piala Presiden

Bayu Pradana Sebut Konsentrasi Jadi Kunci Saat Hadapi Persita Tangerang Sore Nanti

Bayu menganggap, pertandingan melawan Persita sebagai pertandingan hidup mati dan wajib dimenangkan.

Bayu Pradana Sebut Konsentrasi Jadi Kunci Saat Hadapi Persita Tangerang Sore Nanti
TribunJatim.com/Aminatus Sofya
Pemain Barito Putera, Bayu Pradana 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kapten Barito Putera, Bayu Pradana mengatakan, konsentrasi pada menit akhir menjadi fokus yang akan diperbaiki jelang laga lanjutan grup E Piala Presiden melawan Persita Tangerang, Sabtu (9/3/2019).

Di laga perdana melawan Arema FC, Barito Putera sempat unggul dua gol namun akhirnya dikalahkan Singo Edan lewat skor 2-3.

"Kemarin kita sempet unggul dua gol tapi kemudian dibalas di menit akhir, mungkin salah satunya karena faktor konsentrasi. Besok akan kami perbaiki," kata Bayu, Jumat (8/3/2019).

Bayu menganggap, pertandingan melawan Persita sebagai pertandingan hidup mati dan wajib dimenangkan. Saat ini, Barito Putera berada diposisi tiga klasemen sementara grup E dengan koleksi poin 0.

"Semua tim masih punya kans untuk lolos yang penting besok maksimal di pertandingan besok," katanya.

Pemain kelahiran Salatiga itu tidak memasang target khusus dalam pertandingan besok, "Asal tim besok bisa menang aja. Tidak ada target khusus," pungkas Bayu.

Usai melawan Persita, Barito Putera akan menjamu Persela Lamongan yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Piala Presiden.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved