Piala Presiden

Persebaya Vs Tira Persikabo, Lini Belakang Bajul Ijo Rontok, Djanur Harus Putar Otak Rombak Formasi

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur terpaksa harus merombak lini belakang karena absennya empat pemain bertahan

Persebaya Vs Tira Persikabo, Lini Belakang Bajul Ijo Rontok, Djanur Harus Putar Otak Rombak Formasi
SURYAMALANG.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (8/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur terpaksa harus merombak lini belakang karena absennya empat pemain bertahan.

Otavio Dutra dan Ruben Sanadi bergabung bersama Timnas senior, Rachmat Irianto bersama Timnas U-22 dan Hansamu Yama izin untuk resepsi Pernikahan.

Alhasil Bajul Ijo menyisakan empat pemain bertahan saja saat laga ketiga Grup A menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Dengan kondisi tersebut, mau tidak mau Djanur hanya memiliki dua bek tengah saja dengan menduetkan Andri Muladi bersama Syaifuddin.

"Dengan kembalinya Hansamu ke Surabaya maka berubah lagi posisi belakang. Akan berubah, Syaifuddin balik lagi ke tengah," kata Djanur, Minggu (10/3/2019).

Absennya Ruben Sanadi juga membuat Persebaya hanya menyisakan dua bek sayap. Mereka ialah Abu Rizal dan Novan Setya Sasongko.

Untuk Abu Rizal alias Rodeg menjadi kesempatan pertamanya untuk turun pertama kalinya pada ajang Piala Presiden.

"Bek kanan menyisakan Rodeg. Saya pikir itu saja yang ada. Saya tidak pesimis ke Rodeg karena dari dulu dia sudah jadi pilihan utama terus," ujar Djanur.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved