Selebrita

Panitia Konser Solidaritas Ahmad Dhani Kembalikan Rp 47,5 Juta untuk 230 Calon Penonton

Panitia penyelenggara acara konser solidaritas Ahmad Dhani mulai mengembalikan tiket kepada calon penonton, Senin (11/3/2019).

Panitia Konser Solidaritas Ahmad Dhani Kembalikan Rp 47,5 Juta untuk 230 Calon Penonton
luhur pambudi
KONSER SOLIDARITAS AHMAD DHANI - Suasana depan kantor event organizer IKI WAE Blok C No 1-3 Mall Giant, Jalan Margorejo, Surabaya, Senin (11/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Panitia penyelenggara acara konser solidaritas Ahmad Dhani mulai mengembalikan tiket kepada calon penonton, Senin (11/3/2019).

Sejak pagi, kantor IKI WAE Event Organizer (EO) di Blok C No 1-3 Mall Giant, Jalan Margorejo, Surabaya, tampak didatangi oleh calon penonton yang hendak menukarkan tiket.

Para penonton berdatangan dari berbagai daerah, ada yang dari Surabaya dan ada juga yang dari luar kota.

Para calon penonton itu datang bergiliran, dan tanpa sadar sudah terhitung mencapai 230 orang bergantian memasuki ruang berukuran 5 x 5 meter yang berdinding kaca itu untuk menukarkan tiket.

"Angka itu sudah mencapai 60 persen dari total 331 tiket yang terjual di sini," kata Ketua Panitia sekaligus Ketua EO Didik Darmadi.

Politisi Partai Demokrat itu mengungkapkan, pada hari pertama proses pengembalian tiket ini, pihaknya sudah mengeluarkan uang sedikitnya Rp 47,5 Juta.

Proses pengembalian tiket, lanjut Didik, akan berlangsung terus tanpa batasan hari.

Selama uang hasil penjualan tiket masih ada, ia akan terus membuka kesempatan pengembalian tiket hingga tandas.

"Kami berkomitmen mengembalikan semua uang tiket dari penonton, kasihan mereka uangnya masa gak kembali," katanya.

7 Fakta Pembatalan Konser Dewa 19 All Star di Grand City Surabaya

Didik menghimbau pada penonton  agar memudahkan pproses pengembalian tiket, seyogyanya para penonton menukarkan tiketnya di gerai-gerai yang sejak awal menjadi lokasi pembelian tiket.

"Kalau dari awal beli tiketnya di kantor EO, bisa ditukar di sini. Tapi kalau belinya di gerai yang bekerja sama dengan kami, bisa ditukarkan di sana agar memudahkan proses pengembalian uangnya," tandasnya. LUHUR PAMBUDI

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved