Breaking News:

Piala Presiden

Posisi Arema FC Belum Aman, Barito Putera Bisa Buyarkan Peluang Perempat Final Piala Presiden 2019

Posisi Arema FC Belum Aman, Pertandingan Arema FC Vs Persita Tangerang dan Persela Lamongan Vs Barito Putera, Rabu (13/3/2019) jadi penentu

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
Posisi Arema FC Belum aman. Tim inti Arema FC yang diturun melawan Barito Putera dalam laga Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Posisi Arema FC di klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2019 masih belum aman, bahkan kesempatan ke perempat final bisa berantakan bila tak maksimal di laga pamungkas.

Dalam klasemen terakhir Grup E Piala Presiden 2019, masih ada tiga tim yang memiliki peluang lolos ke perempat final yakni Arema FC, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Siapa yang terpeleset tak bisa menang di pertandingan terakhir pada Rabu (13/3/2019), termasuk Arema FC kemungkinan besra akan terhenti langkahnya.

Arema FC, Persela Lamongan dan Barito Putera kini masih memacu asa untuk dapat lolos kebabak berikutnya.

Detik-Detik Zinedine Zidane jadi Pelatih Real Madrid Kembali, Gusur Wacana Balik Jose Mourinho

Kelakuan Aneh Pacar Lucinta Luna saat Bertemu Hotman Paris, Dikode pakai Tangan hingga Lirik Aspri

Perubahan Keanu Massaid Putra Adjie Masaid di Ulang Tahun Aaliyah Bikin Salah Fokus, Sudah Jadi ABG

Ciri-ciri Pria Pendamping Luna Maya Terungkap, Disebut Akan Gantikan Posisi Reino Barack di Hatinya

Muncul Suara Aneh dari Makam yang Sudah 1 Hari Dikubur, Saat Dibongkar Ada Sosok Pria Berwajah Pucat

Sementara Persita Tangerang sudah dipastikan tidak lolos setelah gagal mengamankan poin di dua laga sebelumnya saat lawan Persela Lamongan dan Barito Putera.

Pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (13/3/2019) antara Arema FC Vs Persita Tangerang dan Persela Lamongan Vs Barito Putera akan jadi penentu, 

Saat ini Persela Lamongan menjadi tim dengan poin tertinggi yakni 6 poin, sementara Barito dan Arema mengantongi poin sama, 3 poin menempati posisi dua dan tiga klasemen.

"Kami akan berusaha mencari poin penuh dipertandingan terakhir. Kami tidak boleh meremehkan lawan, kami sudah mendapat banyak pelajaran dipertandingan sebelumnya saat kalah dari Persela," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Selasa (12/3/2019).

Arema FC memang memerlukan poin penuh untuk mengamankan tiket ke perempat final.

Bahkan, meskipun bisa menang dan dapatkan 3 poin di laga pamungkas, posisi Arema FC di klasemen akhir Grup E juga masih akan ditentukan hasil pertandingan lain.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved