Rumah Politik Jatim

Lagu Goyang Jempol Jokowi Gaspol Sedang Trending, Pertiwi Jatim Flashmob Di Pasar Atom

Relawan perempuan yang tergabung dalam Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) Jatim yang mengadakan flashmob di Pasar Atom Surabaya.

Lagu Goyang Jempol Jokowi Gaspol Sedang Trending, Pertiwi Jatim Flashmob Di Pasar Atom
TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Pertiwi Jatim Gelar Flashmob di Pasar Atom Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kurang dari sebulan jelang Pemilu 2019, relawan Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin terus mengkampanyekan jagoannya.

Salah satunya adalah relawan perempuan yang tergabung dalam Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) Jatim yang mengadakan flashmob di Pasar Atom Surabaya, Selasa (19/3/2019). Mereka melakukan flashmob diiringi lagu goyang jempol, jokowi gaspol.

Ketua Pertiwi Jatim, Lita Machfud Arifin mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak warga Surabaya agar tidak lupa untuk mencoblos Jokowi-Ma'ruf pada Pemilu 17 April 2019 nanti

“Jangan sampai golput. Warga Surabaya harus pergi mencoblos ke TPS untuk mencoblos 01 Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf. Mencoblos itu adalah keren karena menentukan nasib bangsa kita lima tahun ke depan,” kata Lita saat ditemui usai flashmob.

Flashmob sendiri menurut istri Ketua TKD Jatim, Machfud Arifin itu merupakan salah satu teknik kampanye yang menarik karena tidak membosankan dan lagu Goyang Jempol, Jokowi Gaspol sedang digandrungi oleh masyarakat.

"Ini keren dan kami tidak mau ketinggalan. Kampanye simpatik seperti ini sudah pernah saya gelar beberapa kali di mall-mall. Ini untuk menjangkau pemilih dari kalangan milenial dan menengah ke atas,” pungkasnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved