Malang Raya

4 Respon Walikota Malang Sutiaji Terkait Tulisan 'Ajor Ji' di Jalan Berlubang & Penggalangan Koin

Wali Kota Malang Sutiaji berikan komentarnya terkait beberapa tulisan 'Ajor Ji' di beberapa ruas jalan yang berlubang di Kota Malang.

Kolase SURYAMALANG.com
Respon Tak Terduga Wali Kota Malang Soal Tulisan 'Ajor Ji' di Jalan Berlubang & Penggalangan Koin 

SURYAMALANG.com - Wali Kota Malang Sutiaji berikan komentarnya terkait beberapa tulisan 'Ajor Ji' di beberapa ruas jalan yang berlubang di Kota Malang.

Menurut pantauan SURYAMALANG.com, tulisan 'Ajor Ji' terdapat di beberapa titik, seperti di Jl. Veteran, di depan Kampus Polinema dan di depan Malang Town Square.

Tulisan itu dimaksudkan sebagai kritikan terhadap pemerintahan Kota Malang di bawah kepemimpinan Sutiaji.

Berikut SURYAMALANG.com rangkum beberapa poin dari komentar Wali Kota Malang soal tulisan 'Ajor Ji' di beberapa ruas jalan di Kota Malang.

 

1. Tak ambil pusing

Mengetahui hal tersebut, Wali Kota Malang Sutiaji mengaku tak pernah dipusingkan soal tulisan tersebut.

“Tidak apa-apa, saya tidak pernah risau dengan itu. Itu kan mengingatkan saya,” paparnya saat ditemui tim SURYAMALANG.com, Kamis (21/3/2019).

Ada tulisan ‘ajor ji’ di dekat jalan berlubang di Jalan Veteran, Kota Malang, Kamis (21/3/2019).
Ada tulisan ‘ajor ji’ di dekat jalan berlubang di Jalan Veteran, Kota Malang, Kamis (21/3/2019). (SURYAMALANG.COM/Benni Indo)

2. Sutiaji apresiasi inisiatif masyarakat

Pada kesempatan itu, Sutiaji juga mengapresiasi masyarakat yang sudah berinisiatif untuk mengumpukan koin yang akan digunakan untuk memperbaiki jalan berlubang tersebut.

Hal itu dikatakan Sutiaji saat menghadiri Musrenbang RKPD 2020 di Hotel Savana, Kamis (21/3/2019).

“Saya sampaikan keberpihakan masyarakat mengumpulkan koin. Saya sampaikan terima kasih. Saya memang koar-koar, jangan mengandalkan APBD saja, tapi juga swadaya masyarakat,” katanya, Kamis (21/3/2019).

 

Sekelompok warga yang mengatasnamakan 'Forum Warga Malang' menggelar aksi penggalangan koin di depan gedung DPRD Kota Malang pada, Kamis (21/3/2019).
Sekelompok warga yang mengatasnamakan 'Forum Warga Malang' menggelar aksi penggalangan koin di depan gedung DPRD Kota Malang pada, Kamis (21/3/2019). (SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah)

3. Sutiaji sambut baik ide masyarakat

Sutiaji pun menyambut baik segala hal dan kegiatan yang dilakukan masyarakat yang bertujuan untuk memperbaiki Kota Malang.

Selain itu, Sutiaji juga menyebutkan bahwa Pemkot Malang telah memberdayakan APBD sesuai dengan kemampuan, baik insidentil maupun untuk perawatan rutin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved