Breaking News:

Rumah Politik Jatim

Sosialisasikan Capaian Kinerja, Relawan Partai Nasdem Bagikan Brosur Di Sidoarjo

Penyebaran brosur tersebut untuk mengenalkan capaian yang sudah dikerjakan oleh Nasdem yang sudah mempraktikkan koalisi tanpa syarat.

Editor: Achmad Amru Muiz
TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Relawan Nasdem Jatim Bagikan Brosur di Kabupaten Sidoarjo 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Relawan Partai Nasdem menyebarkan brosur di beberapa titik di Kabupaten Sidoarjo, Rabu (27/3/2019).

Kepala Sekretariat Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim, Valentinus Boro mengatakan, penyebaran brosur tersebut untuk mengenalkan capaian yang sudah dikerjakan oleh Nasdem.

"Kita tidak memberikan janji tapi kita lebih mensosialisasikan apa yang sudah dilakukan oleh Partai Nasdem," kata Valen, Rabu (27/3/2019).

Capaian-capaian tersebut antara lain Nasdem yang sudah mempraktikkan koalisi tanpa syarat. Caleg Nasdem yang 100 persen bebas mantan koruptor.

"Secara kelembagaan di DPR melarang kunjungan ke luar negeri tanpa tujuan yang jelas, dan kegiatan sosial seperti sumbangan ke korban tsunami selat Sunda kemarin," ucap Valen.

Valen mengatakan, setidaknya ada 10 relawan yang nantinya akan menjangkau sekitar 40 titik untuk membagikan 2000 brosur tersebut.

Untuk di Sidoarjo sendiri titik-titik yang dikunjungi yakni Raya Gedangan arah Malang, Raya Gedangan arah Surabaya, Alun-alun Sidoarjo arah Malang, dan Alun-alun Sidoarjo arah Surabaya.

"Selain Surabaya dan Sidoarjo nanti kita juga akan sebarkan di seluruh kabupaten kota di Jatim dengan salah satu tujuannya adalah meningkatkan elektabilitas Nasdem di Jatim," tutur Valen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved