Breaking News:

Malang Raya

Viral di WhatsApp (WA) Video Siswi SD Didorong Keluar Mobil di Malang, Tuai Komentar Pedas di Medsos

Bukan hanya menarik perhatian warga kota Malang, video Viral siswi SD yang didorong keluar dari sebuah mobil itu juga menuai komentar di akun medsos

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Lokasi di Jalan Bandung, Kota Malang dibandingkan dengan lokasi dalam rekaman video viral WhastApp (WA) siswi SD didorong keluar mobil , Kamis (28/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sebuah video siswi SD yang didorong keluar dari mobil di pinggir jalan di kota Malang menjadi viral di aplikasi percakapan WhatsApp sejak Kamis (28/3/2019) dan menarik perhatian.

Bukan hanya menarik perhatian warga kota Malang, video seorang siswi SD yang didorong keluar dari sebuah mobil itu juga menjadi viral di media sosial dan menuai banyak komentar.

Video viral seorang siswi SD yang didorong keluar dari sebuah mobil yang dipastikan memang terjadi di kota Malang, tepatnya di Jl Bandung itu diunggah di akun gosip instagram milik @Taante_reempong_officiaal .

Akun gosip media sosial ini telah menerima lebih dari 11 ribu komentar dari unggahan video viral siswi SD itu.

Bayang-bayang Luna Maya di Pikiran Reino Barack Terungkap, Endang Tarot: Perasaan Itu Masih Ada

Barbie Kumalasari Saksi Malam Pertama Lucinta Luna dengan Bigham, Tuntas 8 Ronde dan Mengaku Salut

Pesona Cut Tari Tampil Seksi dengan Rok dan Baju Ketat, Tapi Harga Tentengannya Bikin Melongo

Ada Gelaran Tinju Dunia saat HUT ke-105 Kota Malang 

Krisdayanti & Ashanty Beda Pendapat Saat Bahas Kriteria Calon Suami Aurel Hermansyah, Ini Syaratnya

Sejak diunggah sekitar 9 jam lalu video viral siswi SD didorong keluar mobil di Malang dalam akun Tante Rempong Malang ini telah diputar 337 ribu kali.

Komentar yang muncul banyak yang bernada menghujat perlakuan kasar pada siswi SD di video viral itu.

Tapi tidak sedikit pula komentar yang membela dan mencoba mengingat agar tidak terlalu menghujat karena belum tahu kondisi sebenarnya.

Berikut ini beberapa komentar yang muncul dari unggahan video itu :

aishah_almeira : Ibuuuuuuuuuu...sebesar apa sih salahnya buuu??? Lupa bagaimana kamu berjuang utknya dr 9 bulan dikandungan sampe kamu pertaruhkan nyawa demi melahirkannya..kamu lupa buuuuu?? Betapa kamu berjuang utk hidupnya... Lupakah bu???

ria_mami_alea : Ya allah miris banget liatnya..jahat banget ibunya..paling kesalahan anak ga seberapa tp di hukumnya smp ky gt..ga ada hati nuraninya jd ibu..kl anak salah biarlah marahnya di rumah saja..jgn smp ky gt..cukup dengan ocehan aja yg bs nyentuh hati anak dengan kelembutan aja..kl pun harus di pukul..pukullah telapak tangannya..peringati dengan lisan dan nasihat yg bnr..semoga dr sini ibu itu dpt pelajaran..aamiin.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved