Piala Presiden

Milomir Seslija Prediksi Pertandingan Arema FC Vs BFC Berakhir Tanpa Adu Penalti

Milomir Seslija Pelatih Arema FC memprediksi laga Babak 8 Besar Pilpres 2019, Arema FC Vs Bhayangkara FC (BFC) akan berakhir tanpa adu penalti.

Milomir Seslija Prediksi Pertandingan Arema FC Vs BFC Berakhir Tanpa Adu Penalti
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija Pelatih Arema FC memprediksi laga Babak 8 Besar Pilpres 2019, Arema FC Vs Bhayangkara FC (BFC), Sabtu (30/3/2019) sore di Stadion Patriot Bekasi, berakhir tanpa adu penalti.

Meski skuad Singo Edan telah melakukan latihan dan antisipasi untuk adu penalti, namun menurut Milo, dalam waktu normal 2x45 menit, akan dapat diketahui siapa tim yang dapat lolos ke babak semi final menyusul Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya.

"Saya tidak yakin pertandingan nanti akan sampai adu penalti. Pemain Arema ingin selalu mencetak gol. Menurut saya akan ada gol yang lebih banyak untuk kami dalam pertandingan ini. Lagipula penalti adalah sebuah lotre, butuh keberuntungan dan konsentrasi," kata Milomir Seslija, Sabtu (30/3/2019).

Namun, apabila nanti pertandingan akan berakhir dengan adu penalti, mantan pelatih Madura United itu memastikan timnya telah siap. "Jika memang harus lewat penalti kami akan melakukan yang terbaik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved