Arema Malang

Arema FC: Kalteng Putra Diuntungkan Dengan Waktu Istirahat Lebih Lama

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1, harus bergegas bangun dari euforia kemenangan mereka setelah menang telak 4-0 dari Bhayangkara

Arema FC: Kalteng Putra Diuntungkan Dengan Waktu Istirahat Lebih Lama
suryamalang.com/Dya Ayu
Hanif Sjahbandi pemain dan Milomir Seslija pelatih Arema FC saat preskon jelang lawan Kalteng Putra, Senin (1/4/2019) sore di Kantor Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Babak semi final Piala Presiden 2019, Arema FC Vs Kalteng Putra, Selasa (2/4/2019) di Stadion Kanjuruhan sudah di depan mata.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1, harus bergegas bangun dari euforia kemenangan mereka setelah menang telak 4-0 dari Bhayangkara FC, Sabtu (30/3/2019) lalu.

Dengan waktu persiapan yang sangat singkat ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC menilai, pada pertandingan besok Kalteng Putra diuntungkan soal waktu recovery lebih lama dibanding Arema FC. Sebab Kalteng lebih dahulu lolos ke babak semi final setelah mengalahkan Persija Jakarta pada, Kamis (28/3/2019) lalu.

"Situasi yang berat untuk kami, karena Kalteng Putra memiliki waktu istrahat lebih banyak dua hari dibanding kami. Ini tidak akan mudah bagi kami," kata Milomir Seslija, Senin (1/4/2019).

Meski demikian, pelatih asal Bosnia itu mengaku tetap optimis timnya akan dapat menghadapi Kalteng Putra dengan tekanan tinggi untuk bisa meraih tiket ke babak final.

"Hari ini tim akan kembali berlatih untuk mempersiapkan pertandingan besok, dan saya akan menganalisa kekuatan lawan," jelasnya.

Praktis setibanya dari Bekasi setelah melawan Bhayangkara FC, Minggu (31/3/2019) lalu, tim hanya beristirahat sehari, dan kembali berlatih sore ini di Stadion Gajayana.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved