Piala Presiden

Kalteng Putra Bagi Pelatih Arema FC, Milomir Seslija: Kuat Namun Mereka Sering Melakukan Pelanggaran

Pelatih Arema FC telah mengetahui ciri khas permainan dan kekuatan Kalteng Putra, lawan Arema FC pada babak semi final Piala Presiden 2019,

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC telah mengetahui ciri khas permainan dan kekuatan Kalteng Putra, lawan Arema FC pada babak semi final Piala Presiden 2019, Selasa (2/4/2019) besok.

Meski pertemuan besok menjadi petemuan perdana kedua tim, namun Milomir Seslija sudah dapat menggambarkan bagaimana gaya bermain Kalteng Putra.

Menurut Milo, Kalteng menjadi ancaman tersendiri bagi timnya khususnya di Piala Presiden 2019, sebab meski berstatus tim promosi, ia dapat masuk ke babak semi final dengan mengalahkan tim sebesar Persija Jakarta.

"Kalteng tim yang kuat dan sult dikalahkan. Mereka banyak main bertahan, sering menyerang langsung ke area penalti lawan, dan mereka saya lihat sering melakukan pelanggaran, bahkan ketika mereka tidak menang duel, kaki yang diambil. Jadi semoga besok wasit bisa baik dalam memimpin pertandingan," kata Milomir Seslija Pelatih Arema, Senin (1/4/2019).

Selain itu, mantan pelatih Madura United itu juga menilai, para pemain Kalteng Putra saat ini tengah onfire, dengan ingin menunjukan kemampuan mereka setelah tak mendapat banyak jam bermain di klub sebelumnya, seperti Dimas Galih (kiper), OK John dan Feri Pahabol ketika di Persebaya, Rizky Dwi ketika main di Madura United serta beberapa pemain lainnya.

"Mayoritas pemain tim lawan tak banyak bermain di klub sebelumnya,sehingga mereka ingin menunjukkan jika mereka pantas main di reguler. Selain itu Kalteng Putra kemarin main nothing to lose, sekarang beda. Kalteng ada harapan lebih untuk bisa mengalahkan Arema apalagi sekarang sudah masuk semi final," jelasnya.

Meski berat, Milo menilai materi pemain timnya sekarang akan dapat meruntuhkan kekuatan Laskar Isen Mulang besok, apalalagi Arema FC di sepak bola kasta tertinggi lebih senior dibanding Kalteng Putra.

"Saya percaya dengan komposisi pemain yang ada sekarang tidak peduli siapa yang akan main besok, karena saya lihat setiap latihan pemain yang biasanya tidak masuk inti mencoba masuk posisi inti, mereka termotivasi," tutur pelatih asal Bosnia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved