Piala Presiden

Cara Hanif Sjahbandi Mencari Tahu Kekuatan Kalteng Putra Jelang Semi Final Piala Presiden

Selain telah mengikuti latihan dengan keras, Hanif ternyata juga telah mencari tahu bagaimana kekuatan serta gaya bermain lawan Singo Edan itu.

Cara Hanif Sjahbandi Mencari Tahu Kekuatan Kalteng Putra Jelang Semi Final Piala Presiden
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Mendapat kepercayaan dimainkan sebagai starter pada babak semi final Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra, Selasa (2/4/2019) malam, membuat Hanif Sjahbandi terpacu untuk tampil maksimal.

Selain telah mengikuti latihan dengan keras, Hanif ternyata juga telah mencari tahu bagaimana kekuatan serta gaya bermain lawan Singo Edan untuk nanti malam.

Dengan mengandalkan tayangan di Youtube dan mencari info dari beberapa teman sesama pemain, ia mengaku mendapat informasi soal Kalteng dari situ.

"Saya lihat dari Youtube dan rekaman pertandingan mereka sebelumnya, disana bisa dilihat. Selain itu juga ada beberapa teman yang pernah bermain melawan mereka, jadi tahu seperti apa Kalteng Putra dari mereka," ujar Hanif Sjahbandi, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, bicara soal kesiapan dirinya untuk pertandingan nanti, pemain asli Bandung itu mengaku telah siap 100 persen.

Bahkan Hanif memastikan saat ini dirinya sudah tak mengalami trauma, usai patah tangan kiri saat bermain lawan Bali United di Liga 1 lalu.

"Trauma sudah tidak ada karena cedera itu sudah bagian dari risiko pemain sepak bola. Kalaupun main lalu patah lagi ya harus siap dan diterima," katanya.

Nantinya Hanif berpotensi mengisi posisi Arthur Cunha sebagai bek, apabila Arthur absen karena cedera hamstring yang dialami saat lawan BFC lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved