Piala Presiden

Panpel Arema FC Prediksi Aremania Akan Banjiri Stadion Kanjuruhan, Babak Semi Final Piala Presiden

Panpel Arema FC optimis tiket yang mereka jual akan habis pada babak semi final Pilpres 2019, antara Arema FC Vs Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan.

Panpel Arema FC Prediksi Aremania Akan Banjiri Stadion Kanjuruhan, Babak Semi Final Piala Presiden
suryamalang.com/Dya Ayu
Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Panpel Arema FC optimis tiket yang mereka jual akan habis pada babak semi final Pilpres 2019, antara Arema FC Vs Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4/2019) malam.

Untuk pertandingan ini, panpel menjual sebanyak 40 ribu tiket, dengan rincian harga kelas ekonomi 30 ribu, VIP 100 ribu dan VVIP 150 ribu.

Rasa optimisme tiket akan laku terjual karena melihat semangat aremania dalam mendukung Singo Edan yang telah sampai ke babak ini, sekaligus melihat usaha aremania saat babak 8 besar lalu.

Ketika melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi, para aremania dari Malang sampai mengadakan tour away ke Bekasi dengan membayar 350 ribu menggunakan bus.

Berkaca dari situ, panpel menilai pada laga home ini nanti aremania yang datang akan lebih banyak, ditambah lagi jam kick off pada malam hari pukul 19.00 Wib, sehingga bagi yang kerja dan sekolah sudah pulang dari aktivitasnya.

"Kami memprediksi penonton, khususnya aremania antusias untuk mendukung Arema nanti. Kemungkinan akan ramai," kata Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC, Selasa (2/4/2019).

Hingga kemarin, di Kantor Arema atau Kandang Singa, tiket telah terjual sebanyak 6 ribu lembar. Jumlah ini belum termasuk tiket yang terjual di tempat lain.

"6 ribuan per kemarin. Tiket terus di buka sampai malam jelang kick off di loket Stadion Kanjuruhan nanti," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved