Media Sosial

Curhat Kesal Andik Vermansah Jelang Persebaya Vs Madura United, Sebut Bonek dan Janji Pensiun

Melalui unggahan di akun instagramnya andik Vermansah Curhat dan buka suara tentang alasan ia tetap bermain saat Madura hadapi Persebaya

Curhat Kesal Andik Vermansah Jelang Persebaya Vs Madura United, Sebut Bonek dan Janji Pensiun
TribunJatim.com/ Ndaru Wijayanto
Andik Vermansah curhat kesal jelang laga Persebaya Vs Madura United , saat menginjakkan kakinya kembali di stadion GBT sebagai pemain, Selasa (2/4/2019) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAAndik Vermansah meluapkan curahan hatinya (Curhat) memanfaatkanb akun media sosialnya jelang pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United, Rabu (3/4/2019).

Andik Vermansah yang kini jadi salah satu pemain andalan Madura United itu rupanya kesal dan gerah karena banyak komentar nyinyir dalam keterlibatannya di pertandingan melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo nanti.

Melalui unggahan di akun instagramnya andik Vermansah Curhat dan buka suara tentang alasan ia tetap bermain saat Madura hadapi Persebaya di semifinal Piala Presiden 2019.

Andik Vermansah dipastikan turun bermain di pertandingan Persebaya Vs Madura United di mana Leg 1 tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019). Sementara, Leg 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019).

Ciri-Ciri Mayat Dalam Koper di Blitar, Saat Ditemukan Kondisinya Meringkuk Tanpa Pakaian

Klarifikasi Barbie Kumalasari Usai Sebut Alat Kelamin Lucinta Luna Mirip Perempuan & Rasakan Sakit

Fakta-fakta Dukun Cabul Rayu Gadis-gadis Jember Agar Mau Ditiduri, Korban Diancam Tak Dapat Jodoh

Suami Dewi Perssik Disebut Naksir Rossa Meldianti, 2 Kata Ini Jadi Penegasan Geram Angga Wijaya

Unggahan Andik itu sekaligus menjawab banyak pertanyaan, khususnya dari Bonek Mania (suporter Persebaya).

Hal ini berkaitan dengan pernyataan Andik sebelum mengikat kontrak dengan Madura yang menyebutkan bahwa dia tidak akan bermain saat tim yang dibelanya bertemu dengan Persebaya.

Andik pernah melontarkan pernyataan itu saat menandatangani kotrak dengan Madura United sebagai bentuk kecintaan dirinya pada Persebaya, tim yang membesarkannya, ia juga menyebut bahwa ia merupakan Bonek Sejati.

Kini Andik menegaskan jika ia tetap bermain menghadapi Persebaya di Piala Presiden karena turnamen ini masih pramusim. Bukan kompetisi resmi, Liga 1 2019.

“Aku berjanji tidak main main lawan tim kebanggaanku dari kecil, Persebaya di kompetisi resmi, ini kan pramusim, bukan liga,” terang Andik di akun Instagramnya, Rabu (3/4/2019).

Berbeda saat Liga nanti. Ia bahkan memberikan garansi, jika saja tetap bermain lawan Persebaya. Andik akan Pensiun.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved