Piala Presiden

LIVE STREAMING Indosiar Persebaya Vs Madura United, Melihat Aksi Andik Vermansah 'Melawan' Bonek

Untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Vs Madura United dan melihat Andik Vermansah 'melawan' Bonek secara live streaming tinggal klik linknya

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Didit
Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Madura United Semifinal Piala Presiden 2019 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA  - Pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 kedua Persebaya SUrabaya Vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan berlangsung sesaat lagi dan disiarkan langsung Indosiar juga melalui live streaming, Rabu (3/4/2019).

Live streaming Indosiar pertandingan Persebaya Vs Madura United akan ditayangkan sore ini mulai pukul 15.00 WIB dan salah satu yang ditunggu adalah aksi Andik Vermansah 'melawan' Bonek, membela Madura United di depan Bonek.

Untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Vs Madura United dan melihat Andik Vermansah 'melawan' Bonek secara live streaming tinggal klik link Indosiar dan Video.com berikut ini :

LINK INDOSIAR

LINK VIDEO.COM

Pertandingan Persebaya Vs Madura United menjadi menarik bukan hanya karena jadi laga derbi Jatim atau derbi Suramadu tapi juga ada unsur emosional pemain khususnya Andik Vermansah.

Andik Vermansah yang mash dielukan pendukung Persebaya, Bonek, nanti akan turun bertanding membela Madura United di kandang Bajul Ijo, di depan ribuan Bonek.

Madura United akan diperkuat duo winger Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya.

Manajer tim Madura United Haruna Soemitro memastikan, keduanya bakal merumput pada derby Suramadu.

"Biasa saja, ini saat yang ditunggu tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga. Semua pemain siap diturunkan termasuk Greg (Nwokolo) dan Andik Vermansah," ujar Haruna, Rabu (3/4/2019).

Haruna menambahkan, rekor buruk pertemuan Madura United saat bertemu Persebaya Surabaya bisa dipatahkan.

"Tidak ada satu pun tim yang tidak bisa dikalahkan," tegas Haruna.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tegaskan timnya tidak gentar hadapi pemain dengan nama-nama besar di Madura United.

“Di Madura bukan hanya 11 di Lapangan, tapi pemain cadangannyapun, punya nama-nama mentereng, itu harus kami antisipasi, tapi sekali lagi, kami sudah siap, kami tidak takut melawan nama-nama besar di Madura United,” terang Djanur, saat jumpa pers, Selasa (2/4/2019).

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved