Arema Malang

Jadwal Kick Off Liga 1 Sudah Ditetapkan, Manajemen Arema FC Lega

Manajemen Arema FC mengaku lega dengan adanya kepastian jadwal bertanding klub kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan bergulir.

Jadwal Kick Off Liga 1 Sudah Ditetapkan, Manajemen Arema FC Lega
arema fc official
Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Liga 1 2019 dipastikan akan mulai bergulir pada 8 Mei mendatang. Terkait kepastian itu, manajemen Arema FC mengaku lega dengan adanya kepastian jadwal bertanding klub kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan bergulir.

Dengan adanya kepastian ini tentu semua tim akan dapat melakukan persiapan serta hunting pemain dan pelatih sejak dini.

Terlebih usai turnamen Piala Presiden 2019 ini, dipastikan klub-klub akan segera berbenah untuk menyiapkan diri bertanding di kompetisi.

"Yang ditunggu klub memang kepastian kompetisi," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Suryamalang.com, Kamis (4/4/2019).

Meski demikian, Sudarmaji mengaku hingga kini klub masih belum menerima surat resmi dari PSSI maupun PT LIB, terkait jadwal pasti kick off pada 8 Mei mendatang.

"Secara tersurat memang belum. Tapi dalam RUPS PT LIB sudah disampaikan dalam rapat dan dalam kongres tahunan juga sudah disampaikan," jelasnya.

Seperti diketahui, apabila jadwal kompetisi tak segera diputuskan itu akan berpengaruh pada pengeluaran dana klub satu musim, baik untuk kebutuhan tim maupun masa kontrak pemain.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved