Kalteng Putra Vs Arema FC

Menang Lawan Arema FC Bukan Jadi Harga Mati Bagi Kalteng Putra

Saat ini tim berjuluk Singo Edan itu telah unggul hasil tiga gol di kandang pada leg I lalu.

Menang Lawan Arema FC Bukan Jadi Harga Mati Bagi Kalteng Putra
aminatus sofya
Pelatih Kalteng Putera, Wesley Gomes de Oliviera, dan pemain Kalteng Putera, Kevin Gomes de Oliviera ketika jumpa pers di Kandang Singa, Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC selangkah lagi masuk babak final Piala Presiden 2019.

Saat ini tim berjuluk Singo Edan itu telah unggul hasil tiga gol di kandang pada leg I lalu.

Untuk merealisasikan misi mereka melaju ke final, Arema FC minimal hanya perlu meredam Kalteng agar tak mengungguli hasil gol yang mereka dapat saat pertandingan leg 2, Jumat (5/4/2019) besok.

Tentu untuk dapat meraih hasil imbang dan bahkan menang tipis tak menjadi persoalan Arema FC, mengingat materi yang dimiliki Arena FC tergolong lebih matang dibanding Kalteng.

Sementara untuk Kalteng Putra laga besok merupakan pertandingan yang berat, sebab untuk bisa melaju ke final, I Gede Sukadana dkk minimal harus mencetak 3 gol, torehan yang sama dengan Arema FC kala di kandang.

Bicara soal peluang mengalahkan Arema FC, Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengaku tak mengincar skor akhir, pihaknya hanya meminta agar skuadnya tampil dengan kerja keras.

"Saya pikir ini turnamen untuk persiapan tim. Banyak pemain capek karena pertandingan yang berturut-turut, jadi saya pikir tidak seperti itu. Saya tidak terlalu mikir soal skor akhir, yang penting kami tampil dengan baik, lebih baik dari saat di Malang," kata Gomes de Oliveira, Kamis (4/4/2019).

Lebih lanjut mantan pelatih Madura United itu lebih memprioritaskan timnya berlaga di Liga 1, daripada di Pilpres 2019.

"Kalau soal hasil nanti saja, mau satu, dua, tiga, empat atau berapa kosong, yang penting tampil baik dan tunjukan kualitas untuk nanti di liga, kami ingin tetap jadi tim yang bisa bersaing di Liga 1 nanti," jelasnya.

Sementara itu Dimas Galih kiper Kalteng, meski kemenangan bukan harga mati, namun pihaknya mengaku optimis timnya akan dapat lolos ke final.

"Kami akan berusaha tampil maksimal, agar Kalteng dapat hasil maksimal. Kami tidak ada beban, enjoy dan nikmati pertandingan besok. Kami harus selalu optimis," tutur mantan pemain Persebaya itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved