Alasan Bae Suzy Pilih SOOP Entertainment Sebagai Agensi Barunya, Bergabung dengan Gong Yoo

- Artis cantik Korea Selatan, Bae Suzy resmi meninggalkan agensi yang membesarkan namanya mulai 31 Maret 2019

Alasan Bae Suzy Pilih SOOP Entertainment Sebagai Agensi Barunya, Bergabung dengan Gong Yoo
Soompi
Suzy 

SURYAMALANG.com - Artis cantik Korea Selatan, Bae Suzy resmi meninggalkan agensi yang membesarkan namanya mulai 31 Maret 2019. Alasannya meninggalkan agensi JYP Entertainment selain karena masa kontraknya habis, ia juga ingin menekuni profesinya sebagai aktris.

“Kami mengumumkan kontrak eksklusif Suzy dengan JYP (Entertainment) akan habis pada akhir Maret,” ungkap JYP Entertainment dalam siaran pers, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (27/3/2019).

Ia kemudian memilih SOOP Entertainment sebagai tempat agensi barunya terhitung mulai 8 April 2019. Hal ini juga diungkapkan oleh pihak SOOP Enetertainment sebagai agensi barunya.

"Dia bekerja di beberapa bidang dan mencapai popularitas global, kami akan terus mensupport segala aktifitasnya mulai sekarang."

Fakta Lain Foto Sampah Plastik di Pantai Sendang Biru Malang yang Viral di Twitter, Direspon Menteri

5 Fakta Ayah Tiri Nagita Slavina, Suami Rieta Amilia yang Baru Terekspos, Bukan Orang Sembarangan

Tekad Anak Yang Terbuang Tunjukan Kemampuan Saat Lawan Mantan Tim Di Final Piala Presiden

Andika Mahesa Akui Beberapa Hubungannya Untuk Settingan, Tarif untuk Jadi Pacar bisa 100 Juta

"Pertama, kami akan membantunya memilih proyek yang akan memancarkan pesonanya sebagai seorang aktris, baik di dalam maupun di luar negeri dan juga membantu promosi solonya sebagai seorang penyanyi,” ungkap pihak SOOP Entertainment.

SOOP Entertainment sendiri adalah agensi yang khusus menaungi aktor dan aktris Korea.

Beberapa nama besar menghiasi agensi ini, salah satunya adalah Gong Yoo yang namanya kembali populer sejak membintangi drama Goblin.

Selain Gong Yoo, nama populer seperti Seo Hyunjin, Jung Yoomi dan Choi woosik juga merupakan aktor dan aktris asuhan SOOP Entertainment.

Setelah dramanya dengan Kim Woo Bin (Uncontrollably Fond) dan Lee Jung Suk (While You were Sleeping) sukses, Suzy kini dikabarkan membintangi drama barunya yang berjudul Vegabond.

Ia akan memerankan peran agen intelejen nasional bernama Go Hae Ri bersama dengan aktor papan atas Korea Lee seung-Gi dan Shin Sung Rok.

Drama ini dikabarkan bergenre action, thriller dan romance dan akan tayang pada September mendatang di SBS TV. Selain itu, Suzy juga akan beradu akting di film Mt. Baekdu.

(Alif Pratiwi)

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved