Malang Raya

Jelang Laga Persebaya Vs Arema FC, Khofifah Berikan Pesan Kepada Aremania dan Bonek

Derby Jawa Timur akan tersaji dalam laga final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya versus Arema FC pada 9 dan 12 April 2019.

Jelang Laga Persebaya Vs Arema FC, Khofifah Berikan Pesan Kepada Aremania dan Bonek
Hayu Yudha Prabowo
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyapa keluarga pasien di ruang tunggu Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Senin (8/4/2019). Peninjauan ke sejumlah lokasi pelayanan kesehatan di RSSA ini untuk melihat dari dekat pelayanan rumah sakit milik Pemprov Jatim ini pada masyarakat. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Derby Jawa Timur akan tersaji dalam laga final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya versus Arema FC pada 9 dan 12 April 2019.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit lantaran rivalitas yang terjadi baik dari tim, hingga kedua belah suporter.

Menanggapi hal itu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mewanti-wanti agar Aremania maupun Bonek Mania bisa menjaga kondusifitas di Jawa Timur.

"Kami ingin, kedua suporter ini guyub rukun, baik itu Aremania ataupun Bonek Mania," ucapnya kepada SURYAMALANG.COM, Senin (8/4/2019).

Kata Khofifah, baik Aremania ataupun Bonek Mania harus sama-sama menjaga sportivitas.

Hal ini demi kelancaran pertandingan, dan demi menjaga kenikmatan dalam menonton pertandingan pada final nanti.

"Ingat, kita itu harus bersyukur, bahwa All Jatim Final bisa tersaji di Piala Presiden. Ini bukti, bahwa Jawa Timur memiliki tim-tim hebat dan kita harus rayakan itu semua," ucapnya di sela kunjungannya ke RS Saiful Anwar Kota Malang.

Khofifah juga telah meminta kepada segenap kepala daerah yang ada di Malang Raya dan Surabaya untuk bersatu dalam menjalin kebersamaan.

"Saya sudah berkomunikasi dengan mereka semua (kepala daerah). Sekarang ini zamannya kreatifitas. Sportivitas harus junjung tinggi bersama demi kualitas sepakbola yang ada di Jawa Timur," imbuhnya.

Final Piala Presiden nanti akan digelar dengan sistem Home dan Away.

Pada leg pertama Final Piala Presiden akan tersaji di Stadion Gelora Utama Bung Tomo, Surabaya pada Selasa (9/4).

Sementara leg kedua akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (12/4).

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved