Kabar Surabaya

Slank Konser di Surabaya Malam Ini, Kaka Misuh di Panggung Seperti Ini

Band legendaris Slank menghibur ribuan slankers pada konser di lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Minggu (7/4/2019) malam.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Band legendaris Slank menghibur ribuan slankers pada konser di lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Minggu (7/4/2019) malam.

Ribuan slankers dari berbagai kota di Jawa Timur hingga Jawa Tengah datang sembari melambungkan bendera simbol band kebanggaannya. 

Mereka tampak menikmati musik dan penampilan Kaka bersama personil Slank yang menyanyikan belasan lagu.

Penampilan band rock and roll ini membius ribuan penonton. Di sela penampilannya, Kaka memberikan pesan untuk tidak saling senggol yang berdampak pada kericuhan.

Sebab, kericuhan itu dinilainya bukan dari orang lain namun yang perlu diperhatikan adalah diri sendiri.

"Tolong dengerin, dikit aja. Jadi musuh kita bukan yang ada di depan kita. Musuh kita bukan di samping kita, sahabat kita, bukan juga. Jadi kalau saya lihat ada senggolan terus berantem sendiri harusnya kita malu. Karena itu bukan musuh kita," kata Kaka di atas panggung.

Yusuf Mansur, Mahfud MD dan Gubernur Jatim Salawatan Bareng Sambut Slank ke Panggung

Malam Ini, Ada Ngaji Kebangsaan Bersama Slank, Mahfud MD dan Yusuf Mansur di Surabaya

Tak lama menyapa ribuan penonton, Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee Negara melanjutkan aksinya di panggung dengan menyanyikan beberapa lagu seperti Orkes Sakit Hati, Virus, Ayo Ngeslank, Pacarku Cepat Pulang, Tong Kosong.

Di sela itu juga, Kaka sempat mengumpat dan mengecam narkotika. Dirinya meminta para slanker dan anak muda untuk menjauhi narkoba dan tetap rock and roll.

"Musuh yang paling bener itu kita nanya ke diri kita. Apa masih ada yang nganjel, nyangkut, masih kecanduan, lem atau masih mutaw itu musuhmu," katanya.

Ia juga sempat misuh atau berkata kasar tetapi konteksinya berikut ini.

"Drug jan**k, kowe. Ayo kita ngerock," seru Kaka sembari melambaikan jari tangan tengah. Nur Ika Anisa

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved