Kabar Surabaya

Teman 'Mbonek' Tewas, Remaja Ini Tak Berhasrat Nonton Persebaya Vs Arema FC di Televisi

Saksi dari insiden kematian Tegar Alivian Rizki Sefani (16), Bonek asal Jember yang terjatuh saat menumpang truk trailer hingga meregang nyawa.

Teman 'Mbonek' Tewas, Remaja Ini Tak Berhasrat Nonton Persebaya Vs Arema FC di Televisi
ist
SEBELUM DIEVAKUASI - Tegar Alivian Rizki Sefani (16), Bonek asal Jember yang terjatuh saat menumpang truk trailer hingga meregang nyawa di Jalan Kendung, Sememi, Benowo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kafin masih umur 15 tahun. Tatapan matanya menuju lantai ruang tunggu penyidikan kantor Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Remaja itu duduk di kursi panjang yang dingin berbahan stainless steel. Berkali-kali ia mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangan yang lekukan sikunya ditopang kedua betisnya.

Bonek itu melayani pertanyaan dengan beragam cara. Mulai dari anggukkan dan gelengan  kepala, hingga celetuk kata iya-tidak yang terdengar begitu payah di telinga.

Suaranya begitu lirih dan serak, terdengar seperti seseorang yang barusan berurai air mata.

Kafin terpaksa duduk di kursi ruang tunggu untuk menunggu giliran dimintai keterangan oleh penyidik yang standby di lantai dua.

Ia menjadi satu di antara saksi dari insiden kematian Tegar Alivian Rizki Sefani (16), Bonek asal Jember yang terjatuh saat menumpang truk trailer hingga meregang nyawa di Jalan Kendung, Sememi, Benowo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

7 Temuan Baru, Audrey Siswi SMP Dianiaya 12 Siswi SMA, Status Tantangan dari Pelaku & Kondisi Korban

Bonek 16 Tahun dari Banyuwangi Bawa Gitar Kecil ke Surabaya, Tiba-tiba Sopir Truk Tancap Gas

SEBELUM DIEVAKUASI - Tegar Alivian Rizki Sefani (16), seorang Bonek asal Jember terjatuh saat menumpang truk trailer hingga meregang nyawa di Jalan Kendung, Sememi, Benowo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).
SEBELUM DIEVAKUASI - Tegar Alivian Rizki Sefani (16), seorang Bonek asal Jember terjatuh saat menumpang truk trailer hingga meregang nyawa di Jalan Kendung, Sememi, Benowo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). (ist)

Kafin merupakan teman dekat korban. Ia sempat mondok bersama di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, beberapa tahun lalu.

Ia akhirnya tak lagi melanjutkan mondok saat masuk Sekolah Menengah Atas.

Bersebelahan dengan ruang tunggu penyidik yang ditempatinya, terdapat sebuah ruang yang digunakan oleh polisi yang tengah piket untuk melayani laporan masyarakat.

Di ruang seluas 10 x 5 meter itu, terdapat layar TV 21 inci yang tertempel di dinding sebelah selatan.

Halaman
12
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved