Piala Presiden

Wali Kota Malang Sutiaji Yakin Arema FC Bisa Pecundangi Persebaya di Stadion Kanjuruhan

Wali Kota Malang Sutiaji memprediksi Arema FC akan mempecundangi Persebaya Surabaya saat final Piala Presiden leg kedua nanti.

Wali Kota Malang Sutiaji Yakin Arema FC Bisa Pecundangi Persebaya di Stadion Kanjuruhan
Habibur Rohman
IMBANG - Laga final leg pertama antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019). Pertadingan yang dihadiri Gubernur Jatim Khofifah ini berakhir imbang 2-2. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wali Kota Malang Sutiaji memprediksi Arema FC akan mempecundangi Persebaya Surabaya saat final Piala Presiden leg kedua nanti.

Leg kedua ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (12/4/2019).

Sutiaji mengatakan, Arema FC akan mencetak tiga gol ke gawang Persebaya.

"Masih tetap, saya kemarin prediksi angka tiga. Kita bisa memasukkan tiga angka. Ya bisa 3-1 untuk Arema FC," ujar Sutiaji, Rabu (10/4/2019).

Wali Kota Malang, Sutiaji
Wali Kota Malang, Sutiaji (suryamalang.com/Benni Indo)

Melihat permainan para punggawa Arema FC di leg pertama, Sutiaji berharap tren positif saat berlaga di Stadion Kanjuruhan.

Sutiaji berencana menonton langsung pertandingan final leg kedua Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Rencananya, Presiden RI Joko Widodo juga akan hadir menyaksikan langsung laga final.

"Mudah-mudahan tidak anti klimaks. Dukungan yang akan kami bawa nanti, semakin menguatkan mental teman-teman Arema FC," jelasnya.

Sutiaji juga memerintahkan untuk semua pegawai Pemkot Malang mengenakan jersey Arema FC saat hari pertandingan final nanti.

Hal itu dilakukan untuk memeriahkan capaian Arema FC melangkah di putaran final.

Final antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019). Pertadingan yang dihadiri Gubernur Jatim Khofifah ini berakhir imbang 2-2.
Final antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019). Pertadingan yang dihadiri Gubernur Jatim Khofifah ini berakhir imbang 2-2. (Habibur Rohman)
Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved