Kabar Pamekasan

Cewek ABG Terjun Ke Sungai Karena Dibakar Api Cemburu Ditemukan Menjadi Mayat, Begini Kondisinya

Posisi korban saat ditemukan di dalam sungai tidak jauh dari posisi ketika korban melompat dari atas Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo Pamekasan Madura.

Cewek ABG Terjun Ke Sungai Karena Dibakar Api Cemburu Ditemukan Menjadi Mayat, Begini Kondisinya
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Personil BPBD Pamekasan dan Tim SAR saat mengangkat korban dari TKP, di Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Erna (18) cewek ABG warga Dusun Biyan Barat, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan yang nekat mengakhiri hidupnya karena cemburu buta kini mayatnya sudah ditemukan di Sungai Kali Jombang, Kelurahan Patemon, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019).

Supervisor Pusdal Ops BPBD Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan, posisi korban saat ditemukan di dalam sungai tidak jauh dari posisi ketika korban melompat dari atas Jembatan Gurem, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

"Alhamdulillah setelah kami melakukan penyisiran berkali-kali dan berusaha menyelam, korban sudah bisa kami temukan," kata Budi Cahyono.

Budi Cahyono menjelaskan, saat Tim SAR dan pihak BPBD serta dibantu oleh TNI melakukan penyelaman, posisi tubuh korban berada dalam lumpur.

"Saat kami melakukan penyelaman beberapa kali, kepala korban sebenarnya sudah bisa kami pegang. Namun sulit untuk diangkat karena berada dalam lumpur. Akhirnya kami mencoba menyelam dan mengangkatnya sama-sama, alhamdulillah korban bisa terangkat ke permukaan," jelas Budi.

Budi menjelaskan, kedalaman sungai sekitar 5 meter. Saat ini korban sedang dibawa kerumah sakit dr H Slamet Martodirdjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Anggota Satreskrim Polres Pamekasan Kanit Ipda M Kadarisman mengatakan, kejadian bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu (13/4/2019).

Kronologis kejadiannya bahwa pada hari Sabtu (13/4/2019) sekira jam 01.30 WIB, Erna (korban) bersama dengan Atika Rizkiana Maharani (15) warga Jalan Jingga nomor 6 A, Kecamatan Pamekasan, sedang dibonceng oleh Romi (21) warga Desa Tanjung, Kecamatan Tlanakan, Kabupatan Pamekasan dan melihat pacarnya Erna (korban) yang bernama Abdurrahman sedang berboncengan dengan 2 (dua) orang perempuan.

"Saat itu korban mencoba memberhentikan Abdurrahman di Jembatan Gurem tersebut. Namun Erna tidak dihiraukan oleh Abdurrahman, malah si Abdurrahman duduk berduaan dengan kedua cewek tersebut," jelas M Kadarisman.

Karena korban merasa tidak dihargai, kata M Kadarisman, kemudian korban memanggil temannya yang bernama Atika Rizkiana Maharani dan korban berkata akan bunuh diri karena tidak kuat dengan sikap pacarnya, Abdurrahman.

"Namun Atika melarang tetapi korban tetap bersikeras bunuh diri dan meloncat ke dalam sungai," terangnya.

M Kadarisman menjelaskan, barang bukti yang sudah ditemukan di TKP diantaranya sepasang sandal milik korban yang ditinggal di trotoar dan handphone merek Nokia milik korban.

Saat ini korban sedang dibawa kerumah sakit dr H Slamet Martodirdjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved