Malang Raya

GALERI FOTO - Pasar Rakyat Kota Malang Baru Direvitalisasi, Turis Spanyol Tertarik Belanja

Wali Kota Malang Sutiaji didampingi Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, meresmikan tiga pasar rakyat yang baru saja selesai direvitalisasi.

GALERI FOTO - Pasar Rakyat Kota Malang Baru Direvitalisasi, Turis Spanyol Tertarik Belanja
Hayu Yudha Prabowo
TURIS BELANJA - Wali Kota Malang, Sutiaji, menyapa dua turis asal Spanyol yang berbelanja di pasar dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN Wali Kota Malang Sutiaji didampingi Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, meresmikan tiga pasar rakyat yang baru saja selesai direvitalisasi.

Ketiga pasar itu adalah Pasar Klojen, Bunul dan Gadang Lama. Namun, perayaan peresmian dikonsentrasikan di Pasar Klojen, Kamis (18/4/2019).

Tiga pasar itu mengalami perbaikan sejak 2018. Ketiga pasar yang telah diresmikan ini kini menjadi pasar rakyat modern yang lebih nyaman, bersih dan modern. Diresmikannya tiga pasar rakyat ini menjadi bukti nyata komitmen Pemkot Malang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

SANTUNAN KEMATIAN - Kepala TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji menyerahkan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan pada ahli waris pedagang  dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019).
SANTUNAN KEMATIAN - Kepala TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji menyerahkan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan pada ahli waris pedagang dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
TRANSAKSI DIGITAL - Wali Kota Malang, Sutiaji  memindai barcode pedagang pasar untuk membeli buah dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019).
TRANSAKSI DIGITAL - Wali Kota Malang, Sutiaji memindai barcode pedagang pasar untuk membeli buah dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
PAPAN PEDAGANG - Kepala Cabang Bank Jatim Malang, Bambang Ismono memberikan papan pedagang pasar pada Wali Kota Malang, Sutiaji dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019).
PAPAN PEDAGANG - Kepala Cabang Bank Jatim Malang, Bambang Ismono memberikan papan pedagang pasar pada Wali Kota Malang, Sutiaji dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
SAMBUTAN - Kepala Dinas Perdagangan Kota Malang, Wahyu Setianto memberikan sambutan dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019).
SAMBUTAN - Kepala Dinas Perdagangan Kota Malang, Wahyu Setianto memberikan sambutan dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
PERESMIAN PASAR - Wali Kota Malang, Sutiaji menandatangani prasasti peresmian tiga pasar  dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019).
PERESMIAN PASAR - Wali Kota Malang, Sutiaji menandatangani prasasti peresmian tiga pasar dalam Festival Pasar Rakyat dan Peresmian Pasar di Pasar Klojen, Kota Malang, Kamis (18/4/2019). (Hayu Yudha Prabowo)

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved