Persebaya Surabaya

PSSI Rayakan Ulang Tahun ke-89, Begini Harapan Pelatih Persebaya

PSSI dibentuk pada tahun 1930 lalu oleh Soeratin Sosrosoegondo di Yogyakarta, dengan tujuan membangkitkan semangat dan kebangkitan Indonesia

PSSI Rayakan Ulang Tahun ke-89, Begini Harapan Pelatih Persebaya
surya/tribunnews.com
Logo PSSI 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) hari ini, Jumat (19/4/2019) sedang rayakan ulang tahun ke-89.

PSSI dibentuk pada tahun 1930 lalu oleh Soeratin Sosrosoegondo di Yogyakarta, dengan tujuan membangkitkan semangat dan kebangkitan Indonesia pada masa itu.

Setelah Indonesia merdeka. PSSI dijadikan media mengharumkan nama bangsa lewat sepakbola.

Sebagai salah satu kontestan Liga 1 2019 ini, Persebaya juga ucapkan selamat atas perayaan ulang tahun PSSI.

“Saya mewakili tim Persebaya, tim pelatih dan pemain, Mengucapkan selamat ulang tahun untuk PSSI. Semoga, kedepan lebih baik lagi,” terang pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (19/4/2019).

Ditambahkan Djanur, pada hari ulang tahun PSSI kali ini, mantan pelatih Persib Bandung tersebut berharap PSSI bisa terus berbenah lebih baik lagi dari musim sebelumnya.

Terutama, disampaikan pelatih 55 tahun itu, tentang berjalannya kompetisi Liga 1 2019 yang akan kick off 8 Mei nanti.

“Semoga sepakbola kita berjalan lebih baik, kompetisi jalan. Apalagi ditengah-tengah situasi belum jelas ini, ya mudah-mudahan tidak ada sesuatu yang mengganjal terlaksananya kompetisi,” tutup Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved