Rumah Politik Jatim

Beredar Nama Anggota Kursi DPRD Kota Batu, Ini Kata KPU Batu

Proses penghitungan suara melalui aplikasi Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) di KPU Kota Batu untuk DPRD Kota Batu masih mencapai 56 persen

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Proses penghitungan suara melalui aplikasi Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) di KPU Kota Batu untuk DPRD Kota Batu masih mencapai 56 persen.

Tetapi di masyarakat sudah beredar nama-nama siapa saja yang menduduki kursi DPRD Kota Batu sebanyak 30 kursi. 

Nama-nama itu adalah untuk Daerah Pilihan (Dapil) 1 Batu yang menduduki kursi DPRD Batu Nurochman dari PKB, Asmadi dari PDIP, Jatmiko dari Nasdem, Didik Machmud dari Golkar, Katarina Dian Nefinifngtyas dari Gerindra, Aulia Lishanti dari PAN, Deddi Irfan Alwni dari Demokrat.

Lalu Dapil 2 Batu ada Dewi Kartika dari PKB, Didik Subiyanto dari PKB, Hari Tanah Wahyono dari Gerindra, Cahyo Edi Purnomo dari PDIP, Sugandi dari Golkar, Fahmi Alkatiri dari Nasdem, Saifudin dari PKS.

Lalu Dapil 3 Junrejo ada Sampur dari PDIP, Kukuk Kusbianto dari PDIP, Sudiyono dari PKB, Bambang Sumarto dari Golkar, Ludy Tanarto dari PKS, M.Chairul dari PKS, Agung Sugiyono dari Gerindra.

Dapil 3 Bumiaji ada M.Robin dari PDIP, Khamim Tohari dari PDIP, Amirah Ghaida Dayanara dari PDIP, Ilyas dari Golkar, H.Rudi dari PAN, Suwandi dari Demokrat, Helly Suyanto dari Gerindra, M.Hanif dari PKS, Nur Ali dari PKB.

Jumlah laki-laki ada 26 orang dan perempuan 4 orang.

Dengan kata lain ada 8 partai yang menduduki kursi DPRD Kota Batu.

Dengan rincian PDI Perjuangan mendapatkan 7 kursi, PKB mendapatkan 5 kursi. Lalu Partai Golkar, Gerindra, PKS yang masing-masing mendapatkan 4 kursi.

Serta Nasdem, Demokrat, dan PAN meraih 2 kursi.

Halaman
12
Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved