Arema Malang

Arema Berburu Satu Stopper Lokal Sebelum Kompetisi Liga 1 Mulai

Arema FC sebagai tim juara turnamen Piala Presiden 2019 tak ingin puas dengan hanya menyabet gelar juara pramusim.

Arema Berburu Satu Stopper Lokal Sebelum Kompetisi Liga 1 Mulai
Hayu Yudha Prabowo
FINAL PIALA PRESIDEN - Tiga pemain Arema FC, berebut bola dengan striker Persebaya Surabaya, Amido Balde dalam Final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kompetisi Liga 1 akan segera bergulir.

Arema FC sebagai tim juara turnamen Piala Presiden 2019 tak ingin puas dengan hanya menyabet gelar juara pramusim.

Setelah mencoret Robert Gladiator striker asingnya, kini tim berjuluk Singo Edan itu tengah disibukan dengan 'hunting' stopper untuk melengkapi komposisi pemain sebelum Liga 1 dimulai 8 Mei mendatang.

Sebenarnya Arema FC telah memiliki beberapa stopper handal yakni Hamka Hamzah dan Arthur Cunha, serta pemain pelapis seperti Ikhwanul Alam dan Rachmat Latief, namun keduanya jarang dimainkan. Sehingga manajemen memutuskan untuk menambah satu stopper lokal lagi.

"Kami masih mencari satu stopper lokal, tapi ini sifatnya tidak mendesak," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, Senin (22/4/2019).

Ruddy menilai dengan tambahan satu stopper lagi, timnya dinilai akan lebih kuat untuk mulai berlaga pada 12 Mei mendatang.

"Sebenarnya kami masih memiliki beberapa pemain yang bisa ditempatkan diposisi stopper, jadi kalau kualitas stopper nanti dibawah stopper yang ada maka kami tidak melakukan penambahan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved