Arema Malang

Kriteria Striker Anyar Arema FC Pengganti Robert Gladiator untuk Liga 1

Arema FC tengah mencari striker asing untuk mengisi posisi Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator yang telah dicoret usai Piala Presiden 2019 la

Kriteria Striker Anyar Arema FC Pengganti Robert Gladiator untuk Liga 1
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Tim Arema FC merayakan gelar juara Piala Presiden 2019 di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC tengah mencari striker asing untuk mengisi posisi Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator yang telah dicoret usai Piala Presiden 2019 lalu.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti saat meminang striker asal Brasil itu, Milomir Seslija, pelatih Arema FC, membeberkan striker asing yang ia cari untuk melengkapi komposisi tim sebelum Liga 1 dimulai 8 Mei.

Milo menginginkan striker yang dapat berkerjasama dengan tim ini secara baik dan tidak hanya menunggu bola di depan tanpa berusaha mencari bola.

"Kami menginginkan striker yang tidak hanya bisa mencetak gol atau diam disatu tempat untuk menunggu bola saja, tapi striker yang lincah bergerak bahkan bisa memberikan assist pada rekan lain untuk mencetak gol," kata Milomir Seslija, Senin (22/4/2019).

Hingga kini pihaknya belum dapat memastikan siapa striker yang akan dipinang Arema FC untuk musim ini.

"Kita tunggu saja. Kalau waktunya datang dia akan datang," ujarnya.

Sementara itu Ruddy Widodo General Manager Arema FC mengaku kapok mendatangkan pemain asing hanya dengan bermodalkan menyaksikan tayangan dari video youtube seperti kejadian saat mendatangkan Robert Gladiator, pasalnya ketika di video dan realita saat datang sangat jauh berbeda dan tak sesuai espektasi, khususnya soal performa dan berat badan yang jauh lebih gemuk ketika datang.

"Sekarang kami agak trauma merekrut pemain dengan modal melihat tayangan dari youtube. Banyak yang ketika datang kondisinya tidak sesuai dengan yang terlihat di rekaman video," tutur Ruddy.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved