Kabar Surabaya

Keluarga Polri Yang Gugur Saat Pengamanan Pemilu Di Jatim Dapat Tali Asih Rp 125 juta

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan memberikan Tali Asih terhadap keluarga Personil Polri Polda Jatim yang gugur dalam pengamanan Pemilu 2019.

Keluarga Polri Yang Gugur Saat Pengamanan Pemilu Di Jatim Dapat Tali Asih Rp 125 juta
suryamalang.com/Mohammad Romadoni
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan saat memberikan Tali Asih pada keluarga Personil Polri Polda Jatim yang gugur dalam pengamanan Pemilu 2019. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan memberikan Tali Asih terhadap keluarga Personil Polri Polda Jatim yang gugur dalam pengamanan Pemilu 2019.

Besaran nilai tali kasih dari seluruh jajaran Polda Jatim untuk keluarga personil yang ditinggalkan senilai Rp 125 juta.

Luki Hermawan mengatakan, pihaknya mengapreasi kinerja personel Polri Polda Jatim yang telah mengemban tugas melakukan pengamanan jalannya rangkaian Pemilu 2019 di Jawa Timur.

"Turut berbelasungkawa atas gugurnya para personel Polda Jatim dalam rangka pengamanan pemilu 2019 semoga amal dan tugasnya di Institusi Polri dapat bernilai Ibadah," ungkapnya disela acara
Tasyakuran dalam rangka suksesnya Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (22/4/2019).

Kegiatan itu dilanjutkan dengan pemberian reward kepada personel Polda Jatim yang telah berhasil melakukan penindakan kepada para oknum yang berupaya mengganggu jalannya Pemilu 2019 di wilayah Sampang.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny Atik Luki Hermawan, Para Pejabat Utama Polda Jatim beserta Bhayangkari, Para Personil Polri dan ASN Polda Jatim

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved