Kabar Surabaya

Apresiasi Mitra Merchant, Driver Dan Pelanggan Dengan Program Harkulnas Go-Food 2019

Apresiasi keberhasilan Go-Food sebagai kerja keras dan kepercayaan para mitra merchant, mitra driver, dan para pelanggan setia.

Apresiasi Mitra Merchant, Driver Dan Pelanggan Dengan Program Harkulnas Go-Food 2019
Ist
Jajaran manajement Gojek dan Go-Food saat memberikan penjelasan tentang program Harkulnas Go-Food 2019. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Go-Food meluncurkan program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). Hal itu menurut Marsela Renata, Senior Marketing Manager Go-Food, keberhasilan Go-Food merupakan kerja keras dan kepercayaan para mitra merchant, mitra driver, dan para pelanggan setia.

"Oleh karena itu, kami kembali menyelenggarakan Harkulnas 2019 sebagai bentuk dukungan dan terima kasih terhadap usaha mitra merchant, mitra driver, serta para pelanggan," kata Marsela, dalam rilisnya, Selasa (23/4/2019).

Harkulnas Go-Food merupakan pesta kuliner raksasa online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya diprakarsai oleh Go-Food dan diperingati setiap tanggal 5 Mei. Rangkaian program promo jelang Harkulnas Go-Food terbagi dalam tiga fase, di mana semakin dekat dengan pelaksanaan, keuntungan dan program promo semakin bombastis.

Yaitu, Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas), mulai 15 – 21 April 2019 lalu, memberikan promo hingga 25 persen di ratusan ribu merchant. "Selain itu, kami menghadirkan promo happy hour diskon 50 persen dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di Go-Food Festival. (S&K berlaku)," jelas Marsela.

Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas), mulai tanggal 22 April 2019 hingga 4 Mei 2019, pihaknya memberikan ragam diskon hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000. Selain itu ada free ongkir hingga jarak 5 km, hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan Go-Food yang beruntung.

"Semakin banyak pesan Go-Food semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Selain itu di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen. (S&K berlaku)," ungkap Marsela.

Kemudian di tanggal 5 Mei 2019 mendatang, pihaknya akan memberikan diskon hingga 55 persen, harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen + 55 persen. (S&K berlaku).

“Harkulnas Go Food tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Di tahun ini, kami menghadirkan periode yang lebih panjang yaitu berlangsung ekstensif selama 20 hari. Dengan animo yang sangat positif di tahun lalu, termasuk kenaikan omzet yang signifikan, kali ini merchant yang berpartisipasi lebih banyak, yaitu hingga mencapai puluhan ribu," ungkap Marsela.

Selain itu, Harkulnas Go-Food tahun ini menjangkau wilayah yang lebih luas, yaitu 16 kota di Indonesia, lebih besar cakupannya dibandingkan tahun sebelumnya. Oleh karena itu, kami berharap pelanggan dapat semakin banyak memanfaatkan promo kuliner yang tersedia, begitu pun para merchant dapat mengakses banyak pelanggan sehingga omzet bisa terus meningkat, serta membantu para mitra driver untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasinya.

Selain di Jabodetabek, rangkaian program ini juga dapat dinikmati seluruh masyarakat di 15 kota lainnya, seperti Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam.

"Pastikan kamu dan teman-teman tidak ketinggalan semua promo menarik selama rangkaian program untuk mencoba makanan serba nikmat dan tentunya ramah di kantong. Apalagi, menyambut Ramadan seperti sekarang biasanya orang-orang mulai berhemat untuk memenuhi segala kebutuhan di bulan yang penuh berkah bersama keluarga dan kerabat terdekat,” tandas Marsela.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved