Arema Malang

Arema FC Pastikan Tetap Gunakan Stadion Kanjuruhan Selama Berkompetisi Di Bulan Ramadan

Liga 1 akan segera bergulir pada 8 Mei mendatang. Diawal kompetisi, 18 tim peserta Liga 1 akan menjalani pertandingan diawal bulan puasa.

Arema FC Pastikan Tetap Gunakan Stadion Kanjuruhan Selama Berkompetisi Di Bulan Ramadan
kolase - MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Anggota Exco PSSI, Gusti Randa terkait Liga 1 2019. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Liga 1 akan segera bergulir pada 8 Mei mendatang. Diawal kompetisi, 18 tim peserta Liga 1 akan menjalani pertandingan diawal bulan puasa.

Dalam situasi tersebut, manajemen Arema FC memastikan tidak akan berpindah kandang seperti musim-musim sebelumnya, sehingga tetap akan menggunakan Stadion Kanjuruhan ketika berlaga di kandang pada saat puasa.

Sebelumnya, Arema FC selalu berpindah ke Stadion Gajayana selama menjalani kompetisi saat Ramadan. Keputusan tak berpindah-pindah kandang ini dilakukan Arema FC untuk meminimalisir pembengkakan biaya musim ini.

"Tidak ada rencana untuk menggunakan Stadion Gajayana selama Bulan Ramadan nanti, karena biayanya sangat besar untuk pindah-pindah kandang," terang Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, Rabu (24/4/2019).

Nantinya saat Bulan Ramadan, Arema FC akan menggelar dua laga kandang di Stadion Kanjuruhan, yakni menjamu Persib Bandung pada 16 Mei dan PSM Makassar pada 30 Mei mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved