Advertorial

Jalin Silaturahmi, PDAM Kota Malang dan PDAM Kabupaten Malang Gelar Pertadingan Sepak Bola

Direktur PDAM Kota Malang M Nur Muhlas punya cara untuk membangun silaturahmi dengan PDAM Kabupaten Malang.

Jalin Silaturahmi, PDAM Kota Malang dan PDAM Kabupaten Malang Gelar Pertadingan Sepak Bola
Foto bersama jajaran Direksi Staf Dua PDAM Kota Malang dan Kab Malang seusai pertandingan di lapangan sepak bola Wonoayu, Wajak Kabupaten Malang, Senin (22/4/2019) 

SURYAMALANG.COM - Sebagai bagian dalam menjalin silaturahmi dua PDAM, Direktur PDAM Kota Malang  M Nur Muhlas punya cara untuk membangun silaturahmi dengan PDAM Kabupaten Malang.

Senin (22/4/2019) kedua PDAM mengadakan pertandingan persahabatan di lapangan sepak bola Wonoayu, Wajak Kabupaten Malang.

Kegiatan ini menjadi wujud kedua PDAM Kota Malang dan Kab Malang untuk melancarkan sinergi dan kerjasama diantara keduanya yang lebih erat lagi kedepannya.

“Kami membawa semua jajaran direksi PDAM Kota Malang sedangkan dari PDAM Kabupaten Malang membawa  Dirut dan  tim terbaiknya,” ungkap Direktur Utama PDAM Kota Malang M Nur Muhlas kepada SURYAMALAN.COM melalui sambungan telepon.

PDAM Kota Malang dan Kabupaten Malang sama-sama mengeluarkan staf terbaiknya dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Ia menjelaskan, bersama Dirut PDAM Kabupaten Malang Syamsul Hadi sepakat melakukan kegiatan bersama mencairkan suasana yang selama ini terjadi.

Lebih lanjut, Muhlas menegaskan, hal inilah yang menjadi tujuan utama bersama dua PDAM ini.

“Kami mempunyai tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan terbaik untuk kelancaran kebutuhan air warga Malang Raya,” tegasnya.

“Disisi lain Memang untuk mencairkan suasana. Kami butuh lebih kenal lagi satu sama lain. Dan juga membawa jajaran direksi bisa saling kenal satu sama lain di luar kantor, sehingga bisa lebih fresh,” tegas Muhlas.

Ia menjelaskan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin dan tak hanya sepak bola tetapi segala jenis olah raga lainnnya.

Ia meyakini segala ketidak sepakatan yang terdahulu akan lebih memungkinkan dicarikan solusi terbaiknya dengan semangat kekeluargaan.

Sekedar diketahui pertandingan  yang berjalan kurang lebih satu jam, akhirnya dimenangkan oleh team PDAM Kabupaten Malang dengan skor 6-1.

Muhlas menyampaikan rasa banggganya dengan pertandingan tersebut.

“Karena semua yang terlibat dalam pertandingan persahabatan sepak bola  bisa berbaur dan semangat dalam mejalin kerjasama, sejenak urusan di kantor bisa disisihkan terlebih dahulu,” ucapnya. (Atiqa/Han)

Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved