Selebrita

Motivasi Vanessa Angel 'Menjemput Rezeki' Rp 80 Juta Terungkap saat Sidang, Salah Satunya Demi Pesta

Motivasi Vanessa Angel 'Menjemput Rezeki' Rp 80 Juta ke Surabaya terungkap dalam persidangan perdana Rabu (24/4/2019), salah satunya demi pesta.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Tribunnews.com
Motivasi Vanessa Angel 'Menjemput Rezeki' Rp 80 Juta Terungkap saat Sidang, Salah Satunya Demi Pesta 

SURYAMALANG.COM - Motivasi Vanessa Angel 'Menjemput Rezeki' Rp 80 juta hingga ke Surabaya terungkap dalam sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (24/4/2019) kemarin.

Dari sidang tersebut terungkap salah satu motivasi Vanessa Angel menawarkan diri pada mucikari yakni membutuhkan uang untuk perayaan pesta ulang tahunnya. 

Tidak hanya itu, dalam persidangan perdana Vanessa Angel juga terungkap sejumlah keterangan baru termasuk tawar menawar harga antara artis FTV tersebut dengan mucikari. 

Dalam persidangan kemarin, Vanessa Angel terlihat mengenakan kemeja putih yang dibalut rompi merah bertuliskan tahanan menuju Ruang Sidang Cakra.

Usaha Karaoke Maia Estianty Dapat Review Buruk, Bisnis Istri Irwan Mussry Terancam

Nyinyiran Nikita Mirzani Bikin Kriss Hatta Naik Pitam & Diduga Tendang Benda Usai Sidang: Ha Jijik

Pengakuan Wiji Fitriani, Wanita Kanibal di Kediri Bisa Memakan Jari Sendiri, Korban Perceraian Ortu

Artis terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel saat akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/4/2019).
Artis terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel saat akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/4/2019). (SURYA.CO.ID/AHMAD ZAIMUL HAQ )

Mengutip Surya.co.id, pada sidang perdana ini, terungkap fakta alasan Vanessa Angel meminta pekerjaan kepada muncikari.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai oleh Dwi Purwadi, artis yang kini menjadi tahanan tersebut hanya terdiam saat mendengarkan dakwaan yang sedang dibacakan JPU Dhini.

Dalam dakwaan tersebut dikatakan bahwa mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini sedang mengalami sepi pekerjaan sehingga menawarkan diri kepada mucikari.

Selain itu ia butuh dana untuk merayakan ulang tahunnya.

Dia juga berjanji tidak akan nakal lagi lantaran ingin menikah.

"Pada 12 November 2018, terdakwa menghubungi saksi Edang Suhartini melalui chatting WhatsApp dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan (BO) kepada saksi Endang Suhartini alias Siska dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan karena terdakwa akan merayakan ulang tahunnya," ungkap JPU Dhini saat membacakan surat dakwaan, Senin, (24/4/2019).

Ani Yudhoyono Makin Pucat, Aliya Rajasa Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Mertua

Usai Budi Hartanto, Ditemukan Mayat Tanpa Kepala dalam Ember di Tanggerang, Polisi Ungkap Faktanya

Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, muncikari artis Vanessa Angel, menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (4/4/2019),
Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, muncikari artis Vanessa Angel, menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (4/4/2019), (Syamsul Arifin)

"Selanjutnya, Siska memberitahukan permintaan terdakwa Vanessa kepada mucikari lainnya Fitriandi alias Vitly bahwa terdakwa bisa diajak berhubungan badan. Kemudian pada 23 Desember 2018 mucikari Tentri Novanta diperkenalkan oleh Deni kepada Dhani bahwa ada seorang bos yang mencari artis yang bisa diajak BO," lanjut JPU.

Setelah itu, Vitly menghubungi Intan alias Nindy untuk mencari artis yang diminta.

Lalu, Nindy mengirimkan sejumlah foto-foto artis dengan foto syur.

Mulanya disepakati Avriela Shaqila dan Vanessa Angel dengan harga Rp75 juta yang ditetapkan Tentri di luar biaya transportasi dan akomodasi seharga Rp5 juta.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved