Breaking News:

Kabar Tanggerang

Usai Budi Hartanto, Ditemukan Mayat Tanpa Kepala dalam Ember di Tanggerang, Polisi Ungkap Faktanya

Ditemukan kembali mayat tanpa kepala dalam ember di Tanggerang. Polisi duga bukan korban mutilasi.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
KOMPAS
Penemuan mayat tanpa kepala dalam ember di Tanggerang. 

SURYAMALANG.COM – Setelah kasus mutilasi guru honorer Budi Hartanto di Blitar, ditemukan kembali mayat tanpa kepala dalam ember di Tanggerang, polisi beberkan faktanya.

Ditemukan kembali sosok mayat tanpa kepala dalam ember dengan kondiri mengenaskan di dekat Sungai Cisadane, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tanggerang.

Penemuan mayat tanpa kepala dalam ember ini mengegerkan warga sekitar.

Penemuan mayat tanpa kepala dalam ember ini bermula saat seorang sedangmencari kroto atau semut di sekitar lokasi kejadian pada Minggu (21/4/2019), dikutip dari Gridhot.ID dalam artikel berjudul Mayat Pria Tanpa Kepala di Temukan dalam Ember di Tanggerang, Polisi Lakukan Penyelidikan.

“Saya dapet info dari temen ada rame-rame, katanya ada mayat. Saya datang ke situ jam setengah 9 (malam) sudah ramai banget," ujar warga Cihuni, Tatung (31), Senin (22/4/2019).

Ani Yudhoyono Makin Pucat, Aliya Rajasa Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Mertua

Kisah Haru Pengantar Galon Air yang Lolos Pemilu 2019 Setelah Diremehkan dan Kalahkan Ketua DPC

Lokasi penemuan mayat berada di balik tembok dekat sungai Cisadane membuat warga lain kesulitan untuk menyaksikan langsung penemuan mayat tanpakepala dalam ember dalam kondisi mengenaskan tersebut.

Dari pengamatan Tatung, berdasarkan foto-foto yang diterimanya, keadaan mayat tanpa kepala dalam ember ditemukan dengan keadaan yang tidak utuh.

Mayat tanpa kepala dalam ember sudah dalam keadaan membusuk dengan celana jeans dan jaket hitam, bahkan jasadnya telah menunjukkan bagian tulang.

Bagian kepalanya yang sudah tinggal tulang pun terpisah dari bagian badannya.

Penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan di dalam ember ditemukan di Desa Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 21 April 2019 lalu.
Penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan di dalam ember ditemukan di Desa Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 21 April 2019 lalu. (WARTA KOTA)

"Saya ngga lihat karena posisinya susah di dalam tembok harus pakai tangga. Kalau ngeliat dari foto di dalem ember dengan kepala yang terpisah," jelas Tatang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved