Kabar Madiun

Kecelakaan Di Jalan Tol Trans Jawa Ruas Madiun, Lima Mahasiswa Unhas Tebu Ireng Jombang Tewas

Lima mahasiswa/mahasiswi Universitas Hasyim Ashari Tebu Ireng Jombang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 638.400 Tol Trans Jawa Madiun

Kecelakaan Di Jalan Tol Trans Jawa Ruas Madiun, Lima Mahasiswa Unhas Tebu Ireng Jombang Tewas
surya/tribunnews.com
Ilustrasi korban tewas kecelakaan 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Lima mahasiswa/mahasiswi Universitas Hasyim Ashari Tebu Ireng Jombang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 638.400 jalur A Tol Madiun – Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (26/4/2019), sekitar pukul 02.15 WIB. Disamping itu, lima orang mengalami luka-luka dan satu orang selamat dalam kecelakaan

Kecelakaan itu terjadi antara mobil Toyota Travello bernopol H 1138 VS menabrak truk Tronton bernopol L 9888 UG di jalur searah.

Informasi yang diperoleh SURYAMALANG.COM menyebutkan, mobil yang dikemudikan oleh Zuhdi F (24) asal Sukomoro, Nganjuk, yang juga tewas seketika dalam kecelakaan itu, membawa 10 orang penumpang mahasiswa/mahasiswi dari Universitas Hasyim Ashari, Tebu Ireng, Kabupaten Jombang.

Fakta-Fakta Surat Terbuka Sopir Truk Untuk Jenderal Tito, Ngaku Dipalak dan Direspon Polri

Sementara truk Tronton dikemudikan oleh M Khamdi (34) asal Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, dengan kernet Wahyu US, (30) Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

Hingga kini, belum diperoleh informasi lanjutan atas kejadian kecelakaan di jalan Tol Trans Jawa ruas Madiun - Nganjuk tersebut.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved