Persela Lamongan

Persela Lamongan Resmi Kontrak Dua Pemain Asing Semusim asal Brazil dan Belanda

#Persela Lamongan resmi mengikat dua pemain asingnya: Alex Dos Santos Goncalves (Brazil) dan Mawouna Kodjo Amevor (Belanda)

Persela Lamongan Resmi Kontrak Dua Pemain Asing Semusim asal Brazil dan Belanda
IG @perselafc
Persela Lamongan resmi mengikat dua pemain asingnya: Alex Dos Santos Goncalves (Brazil) dan Mawouna Kodjo Amevor (Belanda) dengan durasi satu musim. Alex, penyerang asal negeri Samba berusia 28 tahun, mampu memperlihatkan ketajamannya di depan gawang saat latihan meski beberapa kali bergabung. Sementara itu, Mawouna Kodjo Amevor atau kerap disapa Maka, dianggap menunjukan perkembangan yang signifikan. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan resmi mengikat dua pemain asingnya: Alex Dos Santos Goncalves (Brazil) dan Mawouna Kodjo Amevor (Belanda) dengan durasi satu musim.

Alex, penyerang asal negeri Samba berusia 28 tahun mampu memperlihatkan ketajamannya di depan gawang saat latihan meski beberapa kali bergabung.

Sementara itu, Mawouna Kodjo Amevor atau kerap disapa Maka dianggap menunjukan perkembangan yang signifikan.

"Ya tadi malam resmi kita kontrak untuk satu musim kompetisi," ujar manajer Persela, Yunan Achmadi kepada SuryaMalang.com, Jum'at (26/4/2019).

Lanjut Yunan, keduanya akan berseragam Persela pada Liga 1 2019. Saat ini pihaknya sedang mengurus dokumen kepindahan keduanya.

Sebelum datang ke Persela Alex bermain untuk klub lokal di Sao Paulo, Sertaozinho FC yang berkompetisi di kasta kedua Sao Paulo.

Selain bermain di Liga Brazil, penyerang yang memiliki postur 182 cm itu kenyang pengalaman bermain di eropa. Alex pernah bermain di Serbia, Rumania, Portugal hingga Turki.

Sedangkan pemain belakang Persela, Maka merupakan pemain yang memiliki pengalaman bermain di kasta tertinggi Eradivisie Liga Belanda memperkuat FC Dordrecht dan Go Head Eagles.

Pemain berusia 27 tahun ini pernah memperkuat tim dari kawasan asia tenggara asal Thailand yakni Chonburi FC tim Thai League 1.

Maka yang lahir di Belanda memiliki kewarganegaraan Togo. Pemain dengan postur 191 cm ini mencatatkan delapan penampilan bersama Timnas Togo. Willy Abraham

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved